Beranda Bisnis The Surosowan Hadirkan Paket Berbuka Puasa Khas Timur Tengah dan Nusantara

The Surosowan Hadirkan Paket Berbuka Puasa Khas Timur Tengah dan Nusantara

The Royale Krakatau Hotel Cilegon menghadirkan paket kuliner berbuka puasa khas Timur Tengah dan Nusantara.

CILEGON – Selama momen Ramadan 2023, The Royale Krakatau Hotel Cilegon menghadirkan paket kuliner berbuka puasa khas Timur Tengah dan Nusantara.

Paket buka buasa ini berkonsep all-you-can-eat, atau bebas makan sepuasnya. Tentunya, manu makanan dan minumannya dijamin enak-enak.

Bertajuk “Sparking Ramadhan Hype” The Royale Krakatau menyajikan aneka menu berbuka puasa khas Timur Tengah, seperti nasi biryani, dan nasi mandhi yang menjadi andalan, dan masih banyak lagi.

Meski demikian, ada juga menu-menu khas Nusantara. Tempat bukbernya pun digelar di dua tempat sekaligus.

Yaitu Resto The Surosowan dan Banten Bistro. The Surosowan menghadirkan view lapangan golf yang hijau nan indah. Sedangkan Banten Bistro memiliki view kolam renang yang elegan.

Manager Food and Beverage The Royale Krakatau Hotel, Sandy Eka Hadiputra mengatakan, harga paket berbuka puasa ini Rp 198.000 nett per orang untuk di Resto The Surosowan.

Sedangkan untuk di Resto Banten Bistro, harga paket Bukbernya dibandrol Rp 178.000 per orang.

“Tanu tidak hanya dapat menikmati aneka makanan khas Timur Tengah dan Nusantara yang nikmat dan lezat, para tamu akan dihibur dengan live music,” ujarnya, Jumat (24/3/2023).

Sandy mengatakan, pihaknya juga memiliki promo Ngesenja Bareng, yang berlaku setiap hari, sejak habis ashar sampai maghrib atau kondisional sampai jam 21.00 malam.

Paket Ngesenja ini terbagi dua, yakni paket kawan kombo Rp 199.000 nett, sudah mendapat dua pizza reguler, dan mendapat dua porsi minuman jus, dan satu garlic bread.

“Ada juga paket Se-Pan Berdua, Rp 99.000 nett, sudah mendapatkan 1 pizza reguler, dan satu porsi pudding atau french fries,” kata Sandy.

Sementara, Manager The Surosowan, Aris mengatakan, selama momen Ramadan 2023, resto The Surosowan akan dipoles dengan dekorasi khas timur tengah.

“Ini agar para tamu yang berbuka puasa di sini dapat merasakan sensasi Timur Tengahnya,” ujarnya.

Ia menyarankan, bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa di The Surosowan, agar melakukan reservasi lebih dahulu.
Hal ini agar mendapat kepastian space kursi yang tersedia.

“Kita siapkan 350 kursi, namun jika membeludak, ada tamu yang kebetulan datang tanpa reservasi dan kehabisan kursi, akan kita arahkan ke convention,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini