Beranda Bisnis The Royale Krakatau Hotel Cilegon dan The Surosowan Gelar Nobar Piala Dunia...

The Royale Krakatau Hotel Cilegon dan The Surosowan Gelar Nobar Piala Dunia Qatar 2022

Manajemen The Royale Krakatau Hotel Cilegon dan The Surosowan restauran

CILEGON – The Royale Krakatau Hotel Cilegon dan The Surosowan restauran, unit bisnis dari PT. Krakatau Sarana Properti ini antusias menyambut mulainya event World Cup Qatar. Sebab pengelola akan menggelar acara nonton bareng di dua titik yakni restauran The Surosowan dan Coffe Shop Banten Bistro.

“Suatu kehormatan The Royale Krakatau Hotel dan The Surosowan telah ditunjuk oleh pihak pemegang lisensi untuk menggelar acara nonton bareng di Cilegon, karena hanya dua tempat resmi di Cilegon yang bisa mengadakan acara nobar World Cup dan rencananya kami akan menggelar secara gratis untuk publik di dua titik yakni untuk para pengunjung umum di restoran The Surosowan dan dalam Hotel di area coffe shop Banten Bistro,” kata Rury Ilham, General Manager The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Selasa (14/11/2022).

“Untuk memanjakan para pengunjung nantinya kami akan gelar semua match mulai dari penyisihan sampai babak final dengan menyediakan big screen dan tv plasma di beberapa spot di Banten Bistro dan The Surosowan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan acara nonton bareng nanti akan diisi dengan sejumah varian acara menarik  seperti acara kuis, akustikband, ulasan interaktif seputar bola sebelum kick off dan lainnya.

Hal yang menarik dan akan menambah suasana nobar menjadi santai, baik di The Surosowan dan Banten Bistro akan dikemas dengan nuansa pernak pernik piala dunia. Sehingga kenyamanan dan keamanannya, kedua titik nobar ini sangat layak dari segi kapasitasnya.

Kemudian , nobar di kedua tempat tersebut free. Di area The Surosowan sendiri pihaknya akan memasang big screen dan tv plasma di dua tempat, area dalam dan luar. Jadi kapasitasnya bisa sekitar 250-300 an.

“Itupun saya yakin jika tim-tim unggulan melaju ke babak knock out pastinya bisa jadi pengunjung nobar di The Surosowan bisa bertambah. Sedangkan untuk tamu hotel bisa menyaksikan nobar di Banten Bistro ataupun The Surosowan, dengan kapasitas kurang lebih 150 sampai dengan 200 orang.”

“Sambil menonton, para penonton juga bisa menikmati paket yang kami sediakan, yakni paket makan minum yang masih terjangkau, kisaran 100 sampai dengan 150 ribu, dan itu sudah mendapatkan Pizza khususnya yang berada di area The Surosowan. Momen ini juga sekaligus mengenalkan tempat baru kami yakni The Suro Pizza yang berdampingan di sebelah restoran The Surosowan. Namun untuk menu makanan dan minuman lainnya kami tetap menyediakan berbagai andalan kami lainnya,“ ujarnya.

Ia optimis, animo penggila bola di Indonesia akan antusias menyambut event sekelas piala dunia. Terlebih adanya acara nonton bareng yang berlisensi resmi, juga sangat diminati oleh masyarakat Indonesia yang umumnya lebih senang menonton bola bersama para kerabat dan keluarga. Apalagi dengan berlangsunya World Cup di Qatar, jam penayangan di wilayah Asia lebih maju dan bersahabat. Ini merupakan nilai plus juga untuk tempat-tempat acara nobar di berbagai titik di Indonesia.

“Pencinta bola di Indonesia akan sangat senang berkumpul bersama untuk menyaksikan tim kesayangannya. Pengalaman kami kemarin menggelar acara nobar liga Champions dan timnas Indonesia yang dipadati para pengunjung kemarin, menjadi bukti betapa tayangan sepakbola masih sangat diminati oleh para pecintanya,” ucapnya.

Terlebih, lanjut Rury, secara khusus di Kota Cilegon, The Royale Krakatau juga menjadi magnet untuk tempat nongkrong baik bagi anak muda khususnya yang datang di The Surosowan dan juga family.

“Kami akan memastikan para pengunjung yang hadir diacara nobar akan kami service dengan pelayanan kami baik dari segi tempat maupun makanan dan minumannya. Hal lainnya tentu kami akan memastikan bahwa protokol kesehatan dan keamanan akan dijalankan dengan SOP yang sangat ketat, “ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini