Beranda Peristiwa Terkait Kecelakaan di Penancangan, Diduga Sopir Kelelahan

Terkait Kecelakaan di Penancangan, Diduga Sopir Kelelahan

SERANG – Penyebab kecelakaan yang terjadi di Komplek Penancangan, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Cipocok Jaya diduga akibat sopir kelelahan dan tertidur saat berkendara. Mobil Toyota Innova A 1350 XB silver yang dikemudikan oleh Mursidi warga Perum Mina Bhakti RT 003 RW 014 Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang menabrak tiga kios makanan.

“Kejadian diduga berjalan dalam keadaan kelelahan, tertidur lalu oleng ke kanan dan menabrak kendaraan sepeda motor Honda Supra X dengan Nomor polisi A-5408-GH yang dikendarai oleh Ahmad Buhori,” kata kata Kasatlantas Kota Serang AKP Abdul Gofar.

Tidak berhenti di situ, Toyota Innova juga menabrak pejalan kaki bernama Sadeli, pedagang chiken, bengkel motor, dan pedagang burger yang berada di luar badan jalan sebelah kanan Arah Trondol menuju arah Ciceri.

Baca juga : Innova Tabrak Tiga Toko di Penancangan Kota Serang, Pembeli Hamburger Patah Kaki

Ia mengatakan akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut dua korban mengalami luka-luka. Mereka sudah dievakuasi ke RS Sari Asih Serang untuk mendapatkan perawatan.

“Selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan lalu diamankan di kantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ