Beranda Peristiwa Innova Tabrak Tiga Toko di Penancangan Kota Serang, Pembeli Hamburger Patah Kaki

Innova Tabrak Tiga Toko di Penancangan Kota Serang, Pembeli Hamburger Patah Kaki

Mobil Inova A 1350 XB berwarna Silver menyeruduk tiga toko Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Jalan Komplek Penancangan, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kamis (2/12/2021).

SERANG – Toyota Innova A 1350 XB silver menyeruduk tiga toko Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Jalan Komplek Penancangan, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kamis (2/12/2021). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat kecelakaan itu dua orang mengalami luka-luka.

Korban tabrakan, Robi yang juga pedagang ayam goreng mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 siang. Mobil melaju kencang dari arah Komplek Penancangan menuju arah ke Stadion Ciceri Kota Serang. Kemudian langsung menabrak beberapa toko di antaranya warung burger, ayam goreng dan bengkel.

“Pengemudi tersebut laki-laki kisaran usia 50 an. Itu kayanya tidur kali, bukan ngantuk lagi. Soalnya gak ngerem sama sekali kayanya. Akhirnya nabrak keras banget sampai tembok aja hancur dan nabrak bengkel juga yang ada di samping warung saya. Kerugian mencapai jutaan lah,” ucapnya.

Ia mengatakan korban merupakan pedagang burger dan pembeli burger. “Yang luka berat pembeli burger patah kaki dan yang pedagang burger mengalami luka ringan dan lecet di beberapa bagian tubuhnya. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit dan mobil sudah diamankan kepolisian setempat,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini