Beranda Cinta Tanda-tanda Pacar Tidak Berniat Menikahi Kamu

Tanda-tanda Pacar Tidak Berniat Menikahi Kamu

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Tidak peduli berapa lama hubungan Anda dan pasangan telah terjalin, ada tujuan yang pasti diinginkan, yaitu menikah, benar? Namun, bagaimana jadinya jika salah satu dari Anda atau pasangan tidak memiliki niat untuk menikah?

Jangan khawatir, Anda bisa memperhatikan tanda- tandanya dari sekarang. Dilansir dari liputan6.com , berikut ini adalah beberapa tanda dari pasangan yang tidak berniat menikah dengan Anda. Penasaran apa saja?

1. Ia bertindak lebih muda dari usianya

Jika ia masih menunjukkan perilaku hanya ingin bersenang-senang saja, maka ia belum siap untuk menikah. Menikah seharusnya membuat Anda berhenti fokus pada diri sendiri.

Bukan berarti pernikahan tidak memungkinkan Anda untuk memiliki waktu sendiri. Ketika menikah, maka prioritas dua orang di dalamnya seharusnya saling mempertimbangkan satu sama lain.

2. Ia terus ingin dikejar-kejar

Awal hubungan memang menarik untuk saling memiliki misteri, romansa, dan gairah. Namun, jika pasangan terus menerus melakukan hal ini, lantas untuk apa melanjutkan hubungan?

Gairah akan dengan cepat memudar seiring berjalannya waktu. Dalam pernikahan yang sehat, ketika gairah telah memudar, maka dua orang di dalamnya masih memiliki keintiman dan komitmen untuk mempertahankan hubungan.

3. Ia tidak siap melakukan tanggung jawab di dalam pernikahan

Gagasan bahwa pernikahan membutuhkan usaha mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda, maka temukanlah seseorang yang siap menikah.

4. Ia tidak ingin terikat

Pasangan yang manis selama hubungan terjalin belum tentu siap dengan pernikahan. Masih banyak orang yang takut terikat.

5. Ia selalu egois

Setiap hubungan yang sehat pasti ada saling memberi dan menerima. Namun, jika pasangan cenderung bersikap egois, tidak menunjukkan minatnya pada Anda, maka memang ia tidak tertarik untuk menikah.

6. Anda tidak merasa seperti diri sendiri di sekitarnya

Jika Anda selalu menemukan diri sendiri memainkan peran tertentu, maka pertimbangkan kembali hubungan tersebut. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini