Beranda Cinta Dibalik Pacar yang Nggak Pengertian Ternyata Menyimpan Kejutan

Dibalik Pacar yang Nggak Pengertian Ternyata Menyimpan Kejutan

Ilustrasi - foto istimewa cewekbanget.id

Sikap cuek yang terkesan nggak perhatian belum tentu menunjukkan kalau si dia nggak pengertian, lho.

Bisa jadi dia punya caranya sendiri untuk nenangin dan memenangkan hatimu, seperti ditunjukkan dengan sikap-sikap di bawah ini.

1. Dia Meluangkan Waktunya Khusus Untukmu

Saat merasa sedih dan kecewa, dia tiba-tiba datang menemanimu, tapi sangat irit bicara dan terkesan datar. Namun jangan salah, dibalik sikap datarnya dia sedang menyimak cerita-ceritamu dengan baik. Dia sedang membantumu mencari solusi disaat kondisi emosionalmu masih meledak-ledak.

2. Mendukung Apapun yang Kamu Lakukan

Saat lagi mental break down dalam mengerjakan sesuatu, si dia nggak kenal lelah untuk ngasih kamu support. Ketika merasa terpuruk, dukungan akan menjadi moodboster yang membuat kita menjadi bangkit dan semakin bersemangat.

3. Tak Disangka Melakukan Hal Sederhana yang Membuatmu Terkesan

Si dia tiba-tiba meminjamkan topinya kepadamu saat jalan-jalan berdua dan lagi panas-panasnya, mengelap sendok dan garpu dengan tisu untukmu sebelum makan, dan membetulkan rambutmu yang acak-acakan adalah contoh sederhana rasa sayang yang diungkapkannya kepadamu. Terlihat sepele namun berkesan, ya.

4. Mengapresiasi Usaha-Usahamu dan Tak Segan Mengingatkanmu Jika Berbuat Salah

Dia tiba-tiba mengingatkanmu saat kamu terlihat akan melakukan suatu kesalahan? Jangan sebal dulu, karena meski bikin nggak nyaman, ucapannya itu justru menunjukkan kalau si dia sayang dan peduli denganmu.

5. Menanyakan Kabar

Dia rajin menanyakan kabarmu dan memastikan bahwa kamu sedang baik-baik saja. Jika tidak berlebihan, sikap-sikap seperti ini adalah bentuk rasa sayang dan perhatiannya. Sekedar menanyakan kabar tentu salah satu cara yang bisa dilakukan agar komunikasi diantara kalian tetap berjalan lancar.

Tidak semua rasa sayang harus diungkapkan dengan bahasa romantis dengan penuh keindahan. Adakalanya justru sikap-sikapnya yang tampak menyebalkan merupakan bentuk perhatiannya yang lain daripada yang lain. Kalau si dia sendiri, seperti apa nih, caranya mengungkapkan rasa sayangnya kepadamu? (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini