Beranda Artis Tampil Memukau, Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Tampil Memukau, Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Ekspresi kebahagiaan Putri Ariani saat mendapatkan Golden Buzzer. (IST)

BANTEN – Penyanyi Putri Ariani, seorang penyandang disabilitas tunanetra, berhasil mencuri perhatian juri Simon Cowell saat tampil di panggung America’s Got Talent dan bahkan berhasil mendapatkan Golden Buzzer!

Putri Ariani diundang oleh Simon Cowell untuk mengikuti audisi di America’s Got Talent pada Selasa, 6 Juni 2023, waktu Amerika.

“Sejak kecil, saya selalu bermimpi untuk bisa bernyanyi di panggung America’s Got Talent,” kata Putri saat berada di belakang panggung. “Saya akan menyanyi dan memainkan piano,” tambahnya.

Setelah penampilannya selesai, penonton dan juri bangkit berdiri dan memberikan tepuk tangan. Simon bahkan berlari ke atas panggung, membuat juri lainnya terkejut.

“Halo, Putri. Ini Simon,” ucap Simon yang didekati oleh ayah Putri.

“Suara Putri luar biasa. Bisakah dia menyanyikan satu lagu lagi?” pinta Simon.

Putri dengan senang hati menyetujuinya dan langsung menyanyi. “Lagu ini khusus untukmu, Simon,” kata Putri sambil melantunkan lagu “Blue, Sorry Seems to Be the Hardest Word”.

“Saya sangat bersemangat. Saya tidak percaya bahwa akhirnya saya berada di sini (America’s Got Talent) sekarang,” kata Putri sambil menangis dan disambut sorak tepuk tangan dari penonton.

Putri Ariani bernama lengkap Ariani Nisma Putri, lahir pada 31 Desember 2005. Putri meraih kemenangan di Indonesia’s Got Talent pada tahun 2014.

Dia juga pernah membawakan lagu “Song of Victory” pada pembukaan Asian Para Games 2018 di Jakarta dan menjadi finalis The Voice Kids musim kedua.

Berkat banyaknya prestasi yang telah diraih oleh Putri, Simon Cowell mengundangnya untuk mengikuti audisi di America’s Got Talent dengan sistem Golden Buzzer.

Dalam sistem Golden Buzzer, kontestan yang menerima Golden Buzzer dari salah satu juri dapat langsung melaju ke Babak Live Show, meskipun juri lain belum tentu menyetujuinya.

Golden Buzzer ini terbukti ketika Simon jatuh cinta dengan suara Putri saat ia menyanyikan lagu karyanya yang berjudul “Loneliness”.

Penonton bersorak saat Putri mulai menunjukkan kemampuannya dalam melewati nada-nada tinggi dan panjang.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini