Beranda Artis Luna Maya Ogah Ambil Pusing

Luna Maya Ogah Ambil Pusing

Luna Maya - foto istimewa Instagram

Sebuah LSM Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) ingin agar kasus video yang melibatkan Luna Maya, Ariel ‘NOAH’, dan Cut Tari segera dihentikan.

Kasus yang sudah terjadi hampir satu dekade lalu ini diajukan oleh LP3HI menuju praperadilan. Hanya saja pengajuan tersebut ditolak oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal tersebut membuat kasus yang sudah mulai dilupakan publik kembali besar. Menyadari hal itu, Luna Maya mengaku tak mau ambil pusing.

“Nggak sih biasa aja, saya mah udah gak peduli yang gitu-gitu, jalanin aja. Kalau ada yang mau membantu alhamdulillah, kalau nggak juga ya gak apa-apa,” ujar Luna dilansir detik.com.

Dari kasus tersebut wanita 35 tahun ini banyak mengambil pelajaran. Di samping itu, ia juga sudah menjalani berbagai macam warna kehidupan.

“Banyak banget, you know lah pelajaran hidup saya. Ya kalian tahu lah, tapi the good thing is, saya bisa begini sekarang karena perjalanan hidup saya,” tambah Luna.

“Mungkin banyak orang yang ngerasa kayak saya tuh gimana banget, hina atau gimana, tapi setidaknya dengan apa yang banyak banget dari yang dulu sampai sekarang ini. Saya cukup menjalani kehidupan seperti roller coaster, jadi menarik juga ya, panjang lah,” lanjutnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini