Beranda Bisnis Swancity Hadirkan Hunian Berkonsep Kehidupan Jepang

Swancity Hadirkan Hunian Berkonsep Kehidupan Jepang

PT Swancity MJR Investment Tangerang, perusahaan kemitraan antara Swancity dan Mitsubishi Estate Residence, mengumumkan rencana pengembangan hunian baru, Daisan.

TANGERANG – PT Swancity MJR Investment Tangerang, perusahaan kemitraan antara Swancity dan Mitsubishi Estate Residence, mengumumkan rencana pengembangan hunian baru, Daisan.

Daisan mewujudkan filosofi gaya hidup Jepang melalui kombinasi sempurna keseimbangan antara kehidupan yang dekat dengan alam dan desain inovatif.

Pengembangan hunian di lahan seluas 27,39 Ha ini akan berlokasi di jantung Tangerang New City (TNC), di Cikupa, Tangerang, Banten. Nama maupun pengembangannya terinspirasi oleh filosofi gaya hidup Jepang yang menghadirkan harmoni melalui hunian yang dekat dengan alam yang dipadu dengan arsitektur baru.

Turut hadir pada acara peluncuran Daisan yang diselenggarakan secara virtual, Hiroshi Kato, Presiden Direktur PT. Mitsubishi Estate Indonesia dan Han Xu, CEO Swancity. Max Yang, Presiden CFLD International, pengembang perkotaan terpadu kelas dunia dengan salah satu proyek andalannya di Indonesia, Tangerang New City, juga hadir dalam acara ini untuk memberikan sambutan hangat kepada Daisan.

Berbicara pada acara peluncuran Daisan, Han Xu mengatakan bahwa hunian Daisan terinspirasi oleh gaya hidup orang Jepang yang sangat dikenal dunia akan kenyamanannya. Dunia saat ini menghadapi laju kehidupan yang belum pernah terjadi sebelumnya, akibat digitalisasi dan gaya hidup perkotaan yang membuat generasi ini berisiko tinggi mengalami stress, di mana hunian dapat semakin memainkan peranan penting sebagai tempat beristirahat dan menikmati waktu.

“Daisan yang dikembangkan oleh dua pengembang terkemuka hadir ke pasar dengan menawarkan standar hidup berkualitas tinggi yang disiapkan berdasarkan semua elemen kunci konsep rumah Jepang. Para penghuni Daisan akan menikmati kehidupan di lingkungan yang sangat alami dengan rasio tinggi ruang hijau dengan lebih dari 30 spesies tanaman, 50 pocket garden, dan tiga danau ikonik Daisan,” ujarnya, Sabtu (18/7/2020).

Daisan, yang berarti “tiga”, menandai kesuksesan panjang Swancity setelah Lavon I & Lavon II. Swancity berkomitmen untuk menciptakan pengalaman hidup yang bermakna. Menghadirkan keseimbangan, Daisan menggabungkan kehidupan pinggiran kota dengan semua kenyamanan kehidupan kota, termasuk kedekatannya dengan pusat bisnis dan komersial Tangerang New City, lingkungan yang aman dan terlindungi bagi keluarga baru dengan anak-anak dan ruang hijau luas yang siap dieksplorasi. Karakteristik ini menunjukkan kualitas pengembangan dan keistimewaan yang ditawarkan bagi para penghuni.

Lokasi Daisan yang strategis memungkinkan penghuni mudah mencapai tujuan utama mereka ke daerah sekitarnya seperti kawasan bisnis dan kompleks perbelanjaan di Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang hanya membutuhkan waktu 20 menit berkendara. Telah diapit oleh 3 jalan tol, Jakarta-Merak, Serpong-Balaraja, dan Balaraja-Bandara, pengembangan konektivitas jalan tol yang sedang berlangsung dan penyelesaian jalur MRT di masa depan akan semakin meningkatkan konektivitas ke dan dari Tangerang New City dan Daisan. Konektivitas menjadi keuntungan tambahan yang akan dinikmati para penghuni Daisan.

Berbicara tentang kerja sama dengan Swancity, Hiroshi Kato, Presiden Direktur PT. Mitsubishi Estate Indonesia, mengatakan pihaknya sangat senang bermitra dan berbagi visi bisnis ambisius dengan Swancity, yang kualitasnya telah terbukti melalui Lavon I & Lavon II.

“Dengan perpaduan DNA dan intisari Jepang dari Mitsubishi Estate Residence, serta kualitas Swancity dan pemahaman mendalam tentang pasar, kami percaya bahwa Daisan akan menjadi standar kualitas hidup yang benar-benar baru bagi konsumen Indonesia. Selain itu, Mitsubishi Estate Residence juga melihat kemitraan strategis ini sebagai awal dari kolaborasi jangka panjang dalam bisnis yang akan membawa kedua perusahaan ini untuk dapat mempersembahkan karya terbaik lainnya di Indonesia,” katanya.

Ditargetkan untuk diluncurkan pada September 2020, proyek pengembangan Daisan akan siap memenuhi syarat Edge Certification oleh Bank Dunia yang mengakreditasi standar keberlanjutan dan inovasi. Daisan akan memiliki 6 klaster tematik hunian dan 1 klaster ruko, yang terinspirasi oleh lanskap dan penghijauan Jepang. 6 klaster tersebut adalah Fuji, Tokyo, Osaka, Kyoto, Hokkaido, Fukuoka, dan Ginza, dengan harga mulai dari Rp 888 juta. Pengembang menawarkan berbagai keuntungan pada periode early bird termasuk cash back hingga Rp 20 juta, perlengkapan dapur gratis, dan pendingin ruangan gratis.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini