Beranda Cinta Susah Move On, 4 Orang dengan Zodiak Ini Suka Balikan Lagi Sama...

Susah Move On, 4 Orang dengan Zodiak Ini Suka Balikan Lagi Sama Mantan

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Terkadang cinta datang pada waktu dan tempat yang tidak tepat. Namun di balik itu semua, cinta bisa jadi datang dari masa lalu yang menyakitkan. Seperti halnya mantan yang justru menjadi jodoh sebenarnya.

Dari 12 zodiak yang ada, empat diantaranya suka balikan sama mantan. Zodiak apakah itu? Coba cek dulu, apakah zodiakmu termasuk? Berikut seperti dilansir IDN Times.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang terbuka ke semua orang dan tidak suka menyimpan dendam, walau kepada orang yang pernah menyakitinya. Sisi emosi Cancer sangat lembut dan sering terjebak oleh kenangan manis masa lalunya, termasuk dengan mantan.

Cancer juga termasuk zodiak yang super setia, jadi bukan tanpa alasan jika Cancer masih suka balikan dengan mantan dan terjebak oleh kenangan masa lalunya.

2. Pisces

Mirip seperti Cancer, Pisces juga zodiak yang sensitif dan punya perasaan mendalam terhadap kenangan masa lalunya dengan orang yang ia cintai. Pisces masih sering bergantung pada memori masa lalunya yang selalu menghampiri Pisces saat ia sedang galau.

Zodiak Pisces juga memiliki karakter yang selalu percaya dengan orang lain. Jadi kata-kata manis dan rayuan yang dilontarkan mantannya selalu diingat dan mampu membuat Pisces kembali ke pelukan sang mantan.

3. Taurus

Di sisi lain sosok Taurus yang selalu kuat dan tegar menyikapi hal-hal di masa lalunya, rupanya Taurus juga masih suka terjebak dengan ingatan manis masa lalunya. Taurus memiliki hati yang lembut dan suka menerima semua apa adanya.

Lebih mencolok lainnya, Taurus suka menerima cinta yang telah diberikan kepadanya, meski hal itu sudah lama terjadi. Zodiak ini juga rupanya lebih memilih untuk kembali kepada mantannya ketimbang harus menjalin cinta baru dengan orang lain.

4. Libra

Libra merupakan zodiak yang suka bingung atau bimbang saat menentukan pilihan. Mereka sering bingung ketika mendapat pilihan untuk move on atau kembali ke mantannya. Libra juga memiliki sifat yang baik dan mudah memaafkan orang lain.

Mereka selalu mencoba untuk memberikan kesempatan kedua untuk mantannya berubah. Libra percaya bahwa setiap orang pasti bisa berubah ke arah yang lebih baik. Dan hal itu bisa membangkitkan kembali rasa cinta Libra ke mantannya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ