Beranda Gaya Hidup Suka Bicara, Cewek dengan Zodiak Ini Dikenal Berkepribadian Hangat!

Suka Bicara, Cewek dengan Zodiak Ini Dikenal Berkepribadian Hangat!

130
0
Ilustrasi - foto istimewa Intisari Online

Mungkin kamu pernah kan punya teman yang hobinya suka banget bicara tanpa jeda? Bukan karena disengaja, namun bisa saja memang sifat mereka yang hobi bicara itu sudah bawaan sejak mereka lahir.

Meski terkadang mengganggu, namun hal itu bisa saja menjadi suatu kelebihan bagi mereka lho. Sama seperti 5 zodiak ini yang hobinya suka banget berbicara. Zodiakmu termasuk nggak nih?

1. Gemini

loading...

Cewek gemini memang pada dasarnya adalah sosok yang suka bergaul dengan siapa saja. Sifatnya yang cenderung aktif, membuatnya ingin selalu berkomunikasi dengan orang-orang yang ada di sekelilingnya. Jadi jangan heran, kalau cewek gemini bisa menjadi salah satu zodiak yang ceriwis banget.

2. Aries

Cewek aries adalah sosok yang ingin selalu dominan dibandingkan dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Mereka cenderung aktif dan tidak bisa diam, begitu pun juga ketika mereka sedang berbicara, mereka tidak akan bisa berhenti meskipun banyak orang lain yang kurang suka dengan sifatnya tersebut.

3. Sagitarius

Sagitarius sebenarnya dalah sosok yang tidak terlalu suka banyak bicara, mereka lebih sukato the point tanpa harus basa-basi. Namun jika mereka bertemu dengan seseorang yang memiliki minat dan kesukaan yang sama dengannya, maka bisa dipastikan mereka bakal berubah menjadi sosok yang tidak akan bisa berhenti bicara lho.

4. Leo

Cewek leo juga termasuk sosok yang sangat suka sekali berbicara. Jika tidak diingatkan untuk berhenti berbicara, mereka bisa saja akan menghabiskan jatah bicara orang lain lho. Sifatnya hampir sama dengan gemini, yaitu suka bergaul dan berinteraksi dengan banyak orang. Jadi gak heran kalau leo termasuk sosok yang ceriwis banget.

5. Aquarius

Cewek aquarius suka sekali mencari perhatian banyak orang, salah satunya dengan cara berbicara. Ketika sudah berbicara, maka bisa terlihat bahwa mereka tidak akan bisa berhenti begitu saja. Mereka terkadang cenderung egois, dan akan sulit bagi orang lain untuk bisa memotong apa yang sedang mereka bicarakan. (Red)

Sumber : IDN Times