Beranda Gaya Hidup Orang dengan Zodiak Ini Tampak Garang di Luar Namun Lembut di Dalam...

Orang dengan Zodiak Ini Tampak Garang di Luar Namun Lembut di Dalam Loh!

93
0
Ilustrasi - foto istimewa popmama.com

Salah satu karakter yang dibangun sejak lahir bisa berasal dari zodiak, termasuk karakter tegar, kuat dan garang. Karakter seperti ini diperlukan agar kamu tidak diremehkan.

Meski begitu tidak semua zodiak punya sisi tegar dan garang yang sebenarnya lho. Dilansir dari Vemale.com, sekian zodiak ini tampak tegar dan garang dari luar nya saja, namun sebenarnya lembut dan sensitif di dalam hati.

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

loading...

Ada dua macam Cancer yang bisa kamu temui dalam hidup, yaitu tipe Cancer yang sok garang dan kuat, dan Cancer yang memang berpenampilan lembut. Meski ia ingin membentuk image kuat secara penampilan, namun sebenarnya ia adalah zodiak paling sensitif soal hati. Sama seperti simbolnya yang merupakan kepiting, hanya cangkangnya saja yang keras, namun sisi dalamnya begitu lembut.

2. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah zodiak yang cukup rumit dimengerti. Jauh dari sifat emosional dan sensitif, si perfeksionis Virgo justru dikenal dingin dan tak berperasaan bagi banyak orang. Meski begitu, jangan tertipu dengan tampilan luarnya, karena sesungguhnya ia sangat peduli, bisa dipercaya dan setia terhadap orang terdekatnya. Jika ia bersikap sangat keras dan perfeksionis, itu hanya karena ia ingin orang-orang terdekatnya jadi pribadi yang lebih baik.

3. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio tampak jutek dari luar, bahkan punya ekspresi yang seakan bisa marah dan meledak setiap waktu. Namun terlepas dari wajahnya yang tidak ramah, sebenarnya Scorpio adalah sosok setia dan sensitif. Ia mampu melakukan apapun demi pasangan dan orang-orang yang dicintainya. Ia hanya ingin berhati-hati agar tak dikecewakan.

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn punya sikap tegas dan inilah yang membuatnya tampak garang dan sulit dilawan. Padahal, jauh di dalam lubuk hatinya, ia cukup rapuh dan sering memikirkan apa kata orang. Seringkali ia jadi tidak menikmati hidup hanya karena takut dihakimi dan nilai jelek. Ia punya emosi yang bergejolak mesti tidak secara terang-terangan ditunjukkan.

Jadi, jangan salah menilai orang dari sekarang ya ladies. Tak kenal maka tak sayang. Karena bisa jadi orang yang baru kamu kenal itu hanya jutek di luar saja namun sebenarnya perhatian dan sayang. (Red)