Beranda Bisnis Sudah Punya Vivo V9 6GB? Maksimalkan 4 Fungsi Ini

Sudah Punya Vivo V9 6GB? Maksimalkan 4 Fungsi Ini

Foto istimewa Vivo Indonesia

Mobile Gaming, Sebagai yang pertama di Indonesia membawa Snapdragon (SD) 660 AIE, dan didukung kapasitas RAM hingga 6GB atau lebih besar dari seri V9 sebelumnya. Dengan prosesor yang lebih tinggi dan RAM yang lebih besar ini, transisi antar aplikasi menjadi lebih cepat dan visual yang lebih jernih. Hal ini karena prosesor SD 660 AIE menawarkan kecepatan performa, dan pengoperasian yang lebih cerdas jika dibandingkan SD 625 dan 636.

Salah satu keunggulan prosesor SD 660 AIE adalah kemampuannya untuk menangkap sinyal Wi-Fi yang kuat. Bermain game bebas lag dan koneksi yang lebih stabil tentu saja membuat vivo V9 6GB pantas menjadi smartphone yang direkomendasikan untuk bermain mobile game favorit.

Streaming. Menjadi salah satu smartphone yang direkomendasikan untuk gaming, vivo V9 6GB juga memaksimalkan aktivitas streaming konten video, gambar, atau dokumen. Serius menerapkan desain minim bingkai, V9 6GB juga memaksimalkan ukuran layar hingga 6.3inch dengan sisi tepi kurang dari 2mm. Layar besar, dan resolusi FullHD+ yang ditenagai prosesor SD 660AIE tentu membuat visual yang ditampilan semakin jernih dan sinematik. Untuk pengalaman FullViewTM Display, pastikan pengaturan aplikasi pihak ketiga (Third-party app display ratio) pada pengaturan Display & Brightness sudah diaktifkan untuk fitur-fitur streaming pilihan, seperti YouTube, Pinterest, JOOX, dll.

Fotografi dan Video-Blogging. Kamera menjadi salah satu fitur yang paling dicari konsumen Indonesia saat memilih smartphone. Vivo V9 6GB pun menghadirkan pengalaman fotografi serupa SLR dengan berbagai fitur kamera, seperti kamera belakang ganda, dan kamera selfie yang sudah didukung teknologi Dual Pixel.

Dengan grafik yang lebih jernih, sensor yang lebih canggih menangkap cahaya saat temaram, hingga kemampuan AI yang otomatis mengatur fokus saat bokeh mode, atau tingkat beautify saat mode Face Beauty, Vivo V9 6GB mengajak pengguna untuk terus menangkap lebih banyak foto.

Bagi yang lebih menyukai platform video untuk mengabadikan berbagai kegiatan, fitur video vivo V9 6GB dapat mengambil gambar dengan resolusi hingga 1080P. Kamera cerdas yang lebih sensitif pada cahaya pun membuat pencahayaan video semakin stabil. Manfaatkan juga fitur Slo-Mo danTime-Lapse untuk variasi video-bloggingyang seru.

Privasi. Smartphone adalah bagian dari pelengkap gaya hidup, termasuk menyimpan berbagai dokumen personal baik foto, hingga percakapan. Saat ini, smartphone pun menyediakan berbagai pilihan pengunci smartphone, termasuk vivo V9 6GB yang menyediakanFingerprint Scanner dengan kecepatan pindai dibawah 0.5 detik, dan Face Access pada kamera depan.

Berbeda dengan seri sebelumnya, fitur Face Access pada vivo V9 6GB akan semakin nyaman digunakan. Fitur seperti Screen Fill Light menyediakan pencahayaan tambahan saat kondisi gelap. Untuk pengamanan tambahan, pastikan fitur app-lock pada fitur fitur seperti galeri foto, dan media sosial. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini