Beranda Uncategorized Sopir Angkot di Serang Bacok Rekan Kerja

Sopir Angkot di Serang Bacok Rekan Kerja

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – Lekson Sitinjak (40) pengemudi angkutan perkotaan (angkot) jurusan Balaraja – Cikande, dilarikan ke puskesmas setempat akibat luka bacokan pada bagian kepala dan tangan. Korban warga Perumahan Cikande Permai Kacamatan Cikande, Kabupaten Serang ini menjadi sasaran keberingasan sopir angkot lainnya.

Salah seorang yang diduga rekan pelaku berhasil diamankan petugas Polsek Cikande dan langsung digelandang ke Mapolsek Cikande. Latar belakang kasus penganiayaan berat sesama sopir angkot ini belum diketahui secara pasti dan masih dalam penyelidikan. Namun diduga pelaku kesal karena kendaraannya terhalang.

“Salah seorang rekan dari pelaku sudah kami amankan sedangkan pelaku utamanya masih dalam pencarian. Untuk motifnya sendiri masih belum diketahui secara pasti,” ungkap Kapolsek Cikande, Kompol Sugeng Pamuji dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (22/11/2019).

Kapolsek menjelaskan kasus penganiayaan sopir angkot terjadian di Jalan Raya Serang – Jakarta tepatnya di Kampung Kaman Pasir, Kecamatan Cikande, Kamis (21/11/2019) sore. Peristiwa berawal saat korban sedang mengendarai angkot dan berhenti untuk membayar retribusi.

“Kemudian pelaku yang mengendarai angkot jurusan yang sama berada di belakang mobil korban membunyikan klakson mobil namun korban tidak mengindahkan,” terang Kapolsek.

Setelah membayar retribusi korban menepikan kendaraannya untuk memberikan jalan kepada mobil angkot pelaku. Pelaku kemudian menyalip mobil korban namun berhenti tepat di depan angkot korban.

“Pelaku turun dari mobilnya dan sempat terjadi adu mulut. Sambil ngeloyor pergi pelaku sambil berkata kita selesaikan di sana,” ucapnya.

Kepergian pelaku ternyata untuk memberitahu rekan-rekan lainnya. Di lokasi kejadian, korban yang sedang menunggu penumpang didatangi pelaku bersama rekannya. Salah seorang pelaku yang menggunakan motor langsung menyerang korban seraya menyabetkan golok. Korban sempat menghindar namun karena serangan yang bertubi-tubi, korban terkena bacokan pada kapala dan tangan.

“Usai melukai korban, para pelaku berusaha melarikan diri namun salah satu pelaku berhasil ditangkap oleh dua personel polsek, sementara dua pelaku lainnya berhasil kabur dan masih dalam pengejaran,” tandasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ