Beranda Politik Jangkau Warga Terpencil, Jokowi-Ma’ruf Luncurkan Teknologi Hologram Blusukan

Jangkau Warga Terpencil, Jokowi-Ma’ruf Luncurkan Teknologi Hologram Blusukan

186
0
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin berkunjung ke kediaman tokoh Banten, Mulyadi Jayabaya - Fotografer Ali/BantenNews.co.id

LEBAK – Cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin berkunjung ke kediaman tokoh Banten, Mulyadi Jayabaya di KM 7 Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Senin (25/3/2019).

Dalam kunjungannya, putera daerah asal Banten tersebut juga meluncurkan hologram untuk kampanye blusukan ke daerah-daerah. Kabupaten Lebak merupakan wilayah pertama dalam peluncuran tekhnologi canggih tersebut.

Teknologi hologram yang dimanfaatkan pasangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin untuk berkampanye.

Tim Kampanye Nasional (TKN) menggunakan inovasi tekhnologi hologram untuk menjangkau para pemilih pedesaan yang tidak bisa terjangkau oleh pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurut KH M’ruf Amin dengan menggunakan tekhnologi hologram ini, bisa menjadi sarana untuk blusukan. Sehingga pihaknya dapat meraih kemenangan.

“Saya yakin dengan menggunakan tekhnologi hologram hasil karya anak bangsa ini dapat meraih kemenangan di setiap kabupaten/kota yang sulit terjangkau,” kata KH Ma’ruf Amin.

Dengan hologram ini, Ma’ruf Amin juga berkeyakinan bisa memberikan kontribusi kampanye positif bagi masyarakat Lebak.

“Tekhnologi hologram ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait program- program, sehingga masyarakat bisa paham akan kepemimpinan Pak Jokowi,” terangnya.  (Ali/Red)