Beranda Politik Soal Kemungkinan Maju di Pilkada Cilegon, Edi Ariadi : Saya Pikir-pikir Dulu

Soal Kemungkinan Maju di Pilkada Cilegon, Edi Ariadi : Saya Pikir-pikir Dulu

868
0
Walikota Cilegon, Edi Ariadi di ruang kerjanya. (Gilang)

CILEGON – Dunia politik di Kota Cilegon melaju dinamis seiring mendekati masa pendaftaran pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota dari jalur partai politik.

Pernyataan mengejutkan disampaikan oleh Walikota Cilegon, Edi Ariadi, petahana yang sebelumnya digadang-gadang tidak akan maju lagi di bursa kontestasi pilkada Cilegon 2020. Edi mengaku akan mempersiapkan kejutan dalam waktu dekat ketika dikonfirmasi kemungkinan dirinya akan kembali maju.

“Pengen kejutan ngga? (terkait Pilkada Cilegon 2020-red) Kita tunggu aja nanti,” jawabnya singkat tanpa merinci, Kamis (12/3/2020).

Bukan Edi Ariadi namanya kalau tidak memberikan kejutan. Ketua DPW partai NasDem Banten ini bahkan menegaskan akan mempertimbangkan wacana adanya kemungkinan ia akan berdampingan dengan balon yang akan diusung partai Gerindra menyusul adanya pernyataan Ketua DPD partai Gerindra Banten, Desmond J Mahesa belum lama ini yang membuka ruang duet balon bersama petahana.

Baca : Gerindra Banten Buka Peluang Gaet Incumbent di Pilkada Cilegon

Edi membenarkan bila belum lama ini ada pertemuan antara kedua pengurus partai politik tersebut di tingkat provinsi. Tak lain yang dibahas adalah menyangkut arah politik partai di Pilkada Cilegon. Edi bahkan mengaku akan mempertimbangkan kembali kemungkinan dirinya akan ikut mencalonkan diri.

“(Terkait peluangnya maju di Pilkada Cilegon-red) Nanti coba saya pikir-pikir dulu ya, dipikirin dulu, tenang aja,” katanya. (dev/red)