Beranda Cinta Sikap ‘Menyebalkan’ Cewek Bisa Jadi Pertanda Dia Itu Jodohmu

Sikap ‘Menyebalkan’ Cewek Bisa Jadi Pertanda Dia Itu Jodohmu

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Cewekmu suka menyebalkan di matamu, kamu harus tahu dulu, yang dia lakukan itu karena dia benar-benar menyebalkan atau karena dia menyayangimu. Kalau dia melakukannya karena dia sangat menyayangimu, itu artinya kamu harus mempertahankannya.

Dia bukan jodohmu, bro kalau dia belum melakukan tujuh hal menyebalkan ini. Sebaiknya kamu mulai memperhatikan dari sekarang. Jangan sampai kamu terjebak dengan cewek yang tidak benar-benar mencintaimu. Berikut seperti dikutip dari IDN Times.

1.Dia marah saat kamu memperlakukannya dengan kasar

Lebih tepatnya, dia akan menegurmu kalau kamu sudah melampaui batas. Dengan tegas dia akan mengatakan kalau kamu salah dan kamu harus bisa menahan diri. Hanya sedikit cewek yang mampu melakukan ini, tapi kalau cewekmu mampu, dia jodohmu.

2.Dia sering chat kamu

Dia selalu menanyaimu dan ingin tahu tentangmu. Tapi, dia bukan cewek posesif yang melarangmu ini itu. Dia hanya ingin tahu saja dan di situlah letak kelebihannya. Kamu jangan merasa risih, justru kamu harus risih saat cewekmu tidak peduli.

3.Dia marah saat dia cemburu

Cewek yang baik adalah cewek yang menyatakan perasaannya dengan jujur. Kalau dia marah, dia akan menunjukkannya padamu. Begitu juga saat dia cemburu, kalau dia marah dan mengatakan padamu, di situlah kamu harus tahu dia pantas diperhatikan.

4.Dia menanyakan banyak sekali pertanyaan padamu

Dia ingin tahu segala hal tentangmu karena dia ingin lebih bisa mengerti dirimu. Kamu yang memiliki cewek seperti ini harus merasa bersyukur karena itu artinya dia peduli padamu. Jika kamu punya cewek yang pasif, justru kamu mempertanyakan perasaannya padamu.

5.Dia ingin berlama-lama denganmu

Dia ingin menghabiskan banyak waktu denganmu dan sama sekali tidak merasa bosan denganmu. Jika hal ini terjadi, artinya memang dia pantas kamu nikahi.

6.Dia memposting banyak fotomu di sosial media

Menyebalkan memang, tapi itulah tanda cintanya padamu. Dia ingin semua orang tahu kalau kalian sedang bersama. Jangan memarahinya jika dia melakukan hal ini. Sebaliknya, kamu harus mempertahankannya tetap di sampingmu.

7.Dia marah saat kamu tidak menjaga kesehatanmu

Cewek yang mencintaimu adalah dia yang bawel soal kesehatanmu. Dia marah kalau kamu makan sembarangan atau mudah sakit karena terlalu kelelahan. Semata-mata dia hanya ingin kamu sehat dan umur panjang.

Semua hal di atas memang menyebalkan. Tapi, kalau dia melakukannya artinya dia memang benar-benar mencintaimu dan kamu harus mempertahankannya. Jangan sampai kamu melepaskan cewek seperti ini atau kamu sendiri yang akan menyesal. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ