Beranda Uncategorized Siap- Siap! di Kota Serang Bakal Ada Konser Bernyanyi Bersama 2024

Siap- Siap! di Kota Serang Bakal Ada Konser Bernyanyi Bersama 2024

Konser Bernyanyi Bersama 2024

SERANG – Ada kabar bahagia, warga Kota Serang dan sekitarnya, Mei nanti, Kota Serang bakal ada konser musik yang meriah. Hal itu tampak pada antusiasme yang luar biasa dari kalangan Gen Z mengguncang Kota Serang, Banten.

Para Gen Z telah memborong tiket konser pra penjualan untuk acara Bernyanyi Bersama tahun ini yang telah terjual habis dalam waktu singkat. Event yang diadakan oleh Gema Production bekerja sama dengan Idola.IO telah memicu besar minat dari para penggemar musik di seluruh daerah, termasuk di luar Banten.

CEO Gema Production, Ahmad Syafari, menyampaikan rasa syukur atas respons positif dari masyarakat. “Kami bersyukur tiket pre sale 1 dan 2 untuk Bernyanyi Bersama telah habis terjual. Terima kasih banyak kepada masyarakat Serang, terutama kepada mereka yang datang dari luar Banten, yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk acara ini,” ujarnya, Minggu(14/4/2024).

Dengan terjual habisnya tiket pra penjualan, kini tiket berikutnya telah kembali tersedia dengan harga normal. Pria yang Akrab disapa Arie ini, menegaskan bahwa Gema Production dan Idola.IO akan terus menyediakan tiket untuk memastikan semua orang memiliki kesempatan untuk bergabung dalam Event yang dijadwalkan pada Sabtu, 11 Mei 2024 mendatang.

Event Bernyanyi Bersama di Lapangan Hitam Group 1 Kopassus, Kota Serang-Banten, dipastikan akan menjadi pengalaman yang berbeda dari event musik pada umumnya.

“Kami berharap bahwa tahun 2024 tidak hanya sekali, tetapi akan ada lebih banyak event Bernyanyi Bersama di masa depan,” ujarnya.

Dengan artis papan atas seperti Maliq & D’Essentials, PPKM Koplo, Candil, The Changcuters, dan Kotak yang akan tampil, dijamin para penggemar akan merasakan sensasi tak terlupakan dalam acara ini.

Selain itu, para penggemar juga dapat menikmati suasana yang unik dan penuh semangat yang diciptakan oleh energi dari kalangan Gen Z yang begitu membara.

Tak heran jika Bernyanyi Bersama 2024 di Kota Serang diantisipasi menjadi salah satu acara musik terbesar tahun ini. Semua mata tertuju pada tanggal 11 Mei untuk bergabung dalam perayaan musik yang akan dikenang selamanya. Ayo, segera dapatkan tiket Anda sebelum kehabisan! (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini