Beranda Peristiwa Siap-siap, Ada Padi Reborn dan D’Masiv Siap dalam BNI Krakatau Music Fest...

Siap-siap, Ada Padi Reborn dan D’Masiv Siap dalam BNI Krakatau Music Fest 2023 di Cilegon

Kawantua Management bersama PT KSP dan BNI usai memberikan keterangan pers. (Gilang)

CILEGON – PT Krakatau Sarana Properti (KSP) bekerja sama dengan BNI 46 akan menghelat BNI Krakatau Music Fest 2023 yang akan dilaksanakan di Stadion Krakatau Steel pada 3 Februari 2023 mendatang. Sejumlah grup band nasional papan atas akan turut memeriahkan. Di antaranya yakni Padi Reborn, D’Masiv, Ndarboy, Ombram, Caleb, N.U.T.Z.

“Event ini merupakan kolaborasi KSP Sportainment dengan BNI dan Kawantua Management. KSP Sportaiment sendiri merupakan divisi terbaru dari PT Krakatau Sarana Properti yang menggagas dan melaksanakan event sport dan entertainment. Ke depan KSP Sportaiment ingin membawa berbagai event musik dan sport nasional ke Kota Cilegon,” ungkap Ketua Sport & Entertaiment Event PT KSP, Rury Ilham dalam keterangan persnya di The Royale Krakatau, Senin (16/1/2023).

Sementara Martha Silalahi, Direktur Utama & CEO Kawantua Management selaku promotor event berharap agar konser musik itu nantinya mampu mengobati kerinduan masyarakat Cilegon terhadap event musik yang sempat terhenti karena pandemi lalu.

“Kegiatan ini kali pertama di Cilegon dan merupakan kehormatan untuk kami, Kawantua Management dapat berkolaborasi dengan KSP dan BNI dalam mempersiapkan acara ini,” katanya.

Rencananya, dalam event itu Padi Reborn sendiri akan membawakan sekitar 10 lagu. Sobat Padi akan kembali bernostalgia dengan tembang lagu Padi Reborn di antaranya Kasih Tak Sampai, Begitu Indah, Mahadewi, Sobat dan lainnya.

“Kami sangat senang bisa kembali tampil di Cilegon setelah sekian lama. Rasanya mungkin hampir lebih dari 10 tahun. Kini, utamanya setelah PPKM berakhir, kami sangat bersemangat kembali tampil dan bertemu dengan Sobat Padi di berbagai daerah, termasuk Cilegon,” ujar Fadly, Vokalis Padi Reborn didampingi sang drummer, Yoyo.

Diketahui, animo publik sangat antusias terhadap BNI Krakatau Fest 2022 yang tiketnya dapat diperoleh melalui The Surosowan Pizza, Moon Stone the Royale Hotel, Gif Café untuk di wilayah Kota Cilegon. Sementara di Serang, tiket dapat diperoleh di Kebon Cau, Rumah Prestasi dan beberapa tiket box rekanan, serta via online di kspsportainment.com. Sedangkan untuk kelas VIP dan VVIP dengan melakukan reservasi di 0817277223.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini