Beranda Uncategorized Setelah Presiden PKS, Kini Ketum Demokrat Turun ke Tangsel Dukung Azizah-Ruhama

Setelah Presiden PKS, Kini Ketum Demokrat Turun ke Tangsel Dukung Azizah-Ruhama

Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben ditandangi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harumurti Yudhoyono (AHY) - (Ihya/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Setelah dikunjungi Presiden PKS, Ahmad Syaikhu beberapa waktu lalu, kini Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben ditandangi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harumurti Yudhoyono (AHY).

Kedatangan AHY di Kota Tangsel tersebut dalam rangka memberi semangat dan dukungan kepada pasangan Azizah-Ruhama, di Hotel Aviary, Bintaro, Rabu (18/11/2020).

Pantauan di lapangan, beberapa petinggi partai Demokrat datang dalam acara tersebut. Selain AHY, Ketua DPD partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya ikut hadir dalam gathering tersebut, serta elit partai lainnya.

Dalam sambutannya, AHY menegaskan, di sisa waktu 1 bulan ini, para kader partai dari mulai DPD, DPC, sampai ranting dituntut harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Azizah-Ruhama.

“Waktu kita tinggal sebentar lagi. Jadi saya minta kepada semua kader partai terutama DPD dan DPC harus bekerja keras. Jadi sekarang mungkin kurangi tidur dulu sampai hari pemilihan nanti. Insya Allah kita positif kita akan menang,” jelas AHY.

AHY juga menegaskan, kepada para kader di Kabupaten/Kota yang tidak menyelenggarakan Pilkada agar turut membantu bergerak dan memenangkan paslon yang diusung Demokrat.

“Untuk kader yang tinggal di daerah yang tidak menyelenggarakan Pilkada agar bergerak membantu. Jangan hanya jadi penonton,” ucap AHY.

Sementara Ketua DPD partai Demokrat Banten, Iti Oktavia Jayabaya yang memegang kendali partai Demokrat atas 4 Kabupaten/Kota di Banten yang menyelenggarakan Pilkada mengatakan, dirinya akan berupaya mensolidkan kader satu tujuan untuk memenangkan calon yang diusung partai Demokrat.

“Kita tahu bahwa kita rendah berdasarkan hasil survey. Tapi justru ini yang menjadi solid kita untuk semakin semangat dalam 3 minggu terakhir ini untuk meyakinkan masyarakat bahwa pada akhirnya tanggal 9 Desember dapat memilih pasangan yang kita usung,” terangnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News