Beranda Peristiwa Seorang Nenek Asal Kresek Meninggal Mendadak di Angkot Pandeglang, Sopir Kaget!

Seorang Nenek Asal Kresek Meninggal Mendadak di Angkot Pandeglang, Sopir Kaget!

Polisi melakukan identifikasi di lokasi kejadian

SERANG – Warga Ciceri, Kota Serang tepatnya di Jalan KH Abdul Hadi di belakang Carrefour geger, akibat adanya wanita paruh baya asal Kresek bernama Aam (55) meninggal di dalam angkot Pandeglang, Senin(24/5/2021). Mendengar kabar tersebut, Ade Komarudin, Kanit Patroli Serang Kota langsung mendatangi lokasi.

“Jadi awalnya ada informasi dari warga ke pos polisi Ciceri, setelah itu kami langsung ke TKP dan betul ada yang meninggal dalam angkot. Dia naik dari Pandeglang dengan tujuan ke Pakupatan,” ucapnya.

Ia menjelaskan saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Drajat Prawiranegara Kota Serang. Saat ini kepolisian masih mendalami terkait meninggalnya wanita paruh baya tersebut.

“Masih kita dalami. Karena pada saat dia naik angkot tidak ada tanda-tanda sakit. Cuma saat udah nyampe Ciceri , dia udah gak bernyawa. Ibu itu namanya Aam. Alamat domisilinya Kresek. Saya sudah hubungi pihak keluarganya, alhamdulilaah nyambung. Dan kami arahkan ke RSUD Drajat Prawiranegara,” ucapnya.

Sementara itu Herman, sopir angkot Pandeglang menceritakan bahwa korban telihat sehat saat naik angkot dari Pandeglang. Namun saat sampai wilayah Ciceri ia tak menyangka tiba-tiba korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Ini penumpang mau ke Serang, minta diturunin di Ciceri, mau menuju ke Terminal. Kemudian udah nyampe Ciceri dan ngasih ongkos sama saya. Mang saya pengen tidur, nih ongkosnya, nanti turunin yah di Ciceri. Udah nyampe, dan saya bangunin, udah gak bernyawa. Padahal sebelumnya ngobrol lancar dari Pandeglang, gak ada kendala apa-apa. Makanya saya kaget, kok tiba- tiba pas nyampe udah gak bernyawa,” ucapnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini