Beranda Pariwisata Selama 2019, 1,2 Juta Wisatawan Berkunjung ke Wisata Lebak

Selama 2019, 1,2 Juta Wisatawan Berkunjung ke Wisata Lebak

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat menyampaikan sambutan pada acara kerjasama dengan PT Angkasa Pura II dengan menampilkan Photo Booth Suku Baduy di area Baggage Claim Terminal 2 Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang - foto istimewa

LEBAK – Target kunjungan wisatawan ke Kabupaten Lebak pada 2019 diklaim mencapai target. Dari target 1 juta, tercatat sebanyak 1,2 Juta wisatawan berkunjung ke Kabupaten Lebak.

Pemkab Lebak pun terus mempromosikan destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal guna menggenjot kunjungan wisatawan.

Guna promosi wisata, Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak juga kembali melakukan kerjasama dengan PT Angkasa Pura II dengan menampilkan Photo Booth Suku Baduy di area Baggage Claim Terminal 2 Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Jumat (26/12/2019).

Acara ini dibuka langsung Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya. Acara peresmian Photo Booth tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan musik tradisional Banten Kidul.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jaya memberikan apresiasinya kepada PT Angkasa Pura II yang untuk kedua kalinya memberikan kesempatan kepada Kabupaten Lebak guna mempromosikan destinasi wisata yang terdapat di Kabupaten Lebak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lebak, kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami Kabupaten Lebak untuk kali keduanya kami diberikan kesempatan untuk memberikan informasi dan promosi terkait dengan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lebak tentunya ini sangat berharga bagi kami untuk mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kabupaten Lebak,” ujar Bupati melalui siaran tertulis.

Iti juga berharap melalui pemasangan Photo Booth di Terminal Dua International ini dapat memberikan dampak positif kepada dunia pariwisata di Kabupaten Lebak khususnya dapat menarik wisatawan dari mancanegara.

“Alhamdulillah dengan berbagai event atraksi-atraksi dan beragam festival selain destinasi wisata itu sendiri, kunjungan wisatawan ke Kabupaten Lebak mencapai 1,2 juta ini jug diantaranya support dari PT Angkasa Pura II yang memberikan ruang kepada kami memberikan ruang ruang promosi untuk destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Lebak,” kata Iti.

Terakhir iti juga menyampaikan akan menjalin kerjasama dengan pihak Bus Damri guna menyediakan rute Rangaksbitung – Soekarno Hatta guna memudahkan para calon pengunjung di bandara menuju Lebak.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini