Beranda Cinta Sebaiknya Kamu Gak Setiap Hari Bertemu Pacar, Ini 6 Alasannya!

Sebaiknya Kamu Gak Setiap Hari Bertemu Pacar, Ini 6 Alasannya!

115
0
Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Bertemu dengan kekasih membuat kamu semangat, makin cinta, tambah kangen, pokoknya yang baik-baik deh.

Namun, ada baiknya kamu tak bertemu pacar setiap hari. Kenapa ya alasannya? Simak deh enam alasannya seperti dilansir IDN Times.

1. Masing-masing dari kalian punya rutinitas

loading...

Setiap pasangan pasti punya rutinitas masing-masing entah itu bekerja ataupun kuliah. Rutinitas itu bisa menghabiskan sepertiga dari waktu selama sehari. Belum lagi kalau pacarmu butuh lembur atau tugas kuliahnya sedang menumpuk. Maka, beri mereka ruang untuk fokus dengan rutinitasnya.

2. Setelah rutinitas berakhir, pasti pikiran dan tubuh juga lelah

Tak jarang, mungkin saking rindunya, salah satu pihak amat ingin bertemu. Tapi, lagi-lagi, kamu perlu menumbuhkan rasa pengertian bahwa dia juga butuh istirahat setelah menyelesaikan rutinitas seharian belum lagi kalau jarak rumah kalian berjauhan.

Jangan maksain buat ketemu, ya!

3. Kamu perlu menghargai hobi sang pacar

Pacar juga punya hobi, guys! Entah itu futsal, memasak, menulis, atau kegemaran yang lain. Bagi sebagian orang, mengerjakan hobi adalah salah satu cara melepas penat. Jadi, jika pacarmu ingin tak bertemu karena sedang mengerjakan hobinya, kamu jangan cemburu, ya!

4. Dia perlu berkumpul bareng teman-temannya

Folks, lingkaran hidup seseorang gak hanya pekerjaan, hobi, dan pacar. Mereka juga perlu berkumpul bersama teman-temannya. Boleh dong kalau sang pacar ingin ‘sedikit menjauh’ darimu demi bertemu teman-temannya? Dijamin, pacarmu bakal makin sayang deh!

5. Setiap orang pasti memerlukan ‘me time’

‘Me time’ itu penting untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran dari dunia luar. Ada saatnya seseorang butuh melihat ke dalam dirinya untuk instrospeksi, membaca buku atau bahkan gak melakukan aktivitas apapun. Kalau pacarmu butuh waktu untuk ‘me time’, berikanlah.

6. Mungkin dia lagi perlu ruang sendiri

Setiap orang perlu merasa sepi agar ia bisa menghargai kebersamaan. Kadang kala, kita merasa bosan jika terus mendapatkan dan memberikan kabar setiap waktu kepada dirimu.

Penting banget buat dia untuk merefleksikan serta merencanakan hubungan kalian. Siapa tahu, setelah dia keluar dari ruang kesendirian, dia akan jauh lebih menghargai kamu.

Lagipula, dengan adanya ruang sendiri, rasa rindu untukmu akan semakin tumbuh karena lama tak bertemu.

Jadi, setelah baca enam alasan di atas, jangan maksain pacarmu buat ketemu setiap hari, ya? (Red)