Beranda Peristiwa Satu Rumah dan Lima Sepeda Motor Hangus Terbakar di Panimbang

Satu Rumah dan Lima Sepeda Motor Hangus Terbakar di Panimbang

Puing-puing bangunan berserakan setelah kejadian kebakaran.

PANDEGLANG – Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini api menghanguskan 1 rumah warga di Kampung Jalupang RT 002 RW 008, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang sekitar pukul 05.00 WIB.

Selain menghanguskan bangunan rumah milik Sarmani (62), api juga membakar 5 unit sepeda motor beserta barang berharga lainnya. Selain itu, pemilik rumah juga mengalami luka bakar di bagian tangan.

Baca juga: SMP Negeri 2 Cilegon Kebakaran, Gudang dan Dua Ruang Kelas Ludes

Korwil Wilayah 5 Tagana Kabupaten Pandeglang, Eli Supriadi mengatakan api berasal dari lilin yang menyambar bensin yang sedang dituangkan dari dirigen ke botol untuk dijual eceran.

“Korban pada saat itu sedang mengisi bensin untuk jualan dan pada saat mencurahkan bensin ke dirigen eceran api dari lilin menyambar ke bensin dan tangan korban karena pada saat kejadian mati lampu,” jelas Eli, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Tiga Warga Kabupaten Serang Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang

Korban bersama keluarganya saat ini sudah diungsikan ke rumah tetangga terdekatnya lantaran rumah korban rata dengan tanah. “Korban dievakuasi ke rumah tetangga. Kerugian materil ditaksir mencapai Rp400 juta,” tutupnya. (Med/Red)