Beranda Komunitas Sambut Ramadan, Lazharfa Gandeng Vokalis Rama Band Rilis Lagu Religi

Sambut Ramadan, Lazharfa Gandeng Vokalis Rama Band Rilis Lagu Religi

Lazharfa Gandeng Vokalis Rama Band Rilis Lagu Religi

SERANG – Menjelang Ramadan 1443 H, Amil LAZ Harapan Dhuafa (Harfa) Wahyu Zein dan Radhit “Rama Band” merilis lagu berjudul “Ramadan Satukan Kekuatan”. Lagu ini merupakan bagian dari program ramadan Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa.

Lirik lagu tersebut ditulis langsung oleh Indah Prihanande, Direktur Utama LAZ Harapan Dhuafa. Hal itu disampaikan pada acara launching single ramadan satukan kekuatan di salah satu rumah makan di Kota Serang, Jumat, (25/3/2022).

Direktur utama Lazharfa, Indah Prihanande mengatakan kegiatan rilis lagu single ramadan untuk mengajak masyarakat menyatukan kekuatan, tekad dan harapan. Sehingga Ramadan menjadi ajang untuk saling berbagi kepada sesama.

“Kami memilih Radit karena sudah jodohnya dari Allah, dan dia tertarik dengan lagunya. Dan kita pengen didengar oleh semua orang,” ujarnya.
Menurutnya Radit, Vokalis Rama Band yang sangat eksis dikalangan remaja tahun 2000an dengan lagu “Bertahan” yang telah terjual 70 ribu copy, & official video di YouTube telah disaksikan lebih dari 11.000.000 kali. “Lagu Ramadan Satukan Kekuatan ini juga di produseri oleh Ichal Gumilang, ia pernah terlibat dalam produksi lagu musisi hebat di tanah air seperti, Rita Sugiarto, Lesti Kejora, Rizki Ridho DA, dan masih banyak lagi,” katanya.

Sementara itu keterlibatan amil LAZ Harfa yaitu Wahyu Zein merupakan salah satu bentuk kontribusi seorang amil. Selain mengumpulkan dan mendistribusikan zakat, infak, sedekah, dan wakaf. Lagu Ramadhan Satukan Kekuatan bisa didengar di seluruh radio di Indonesia & digital platform seperti, itunes, spotify, joox, apple music, youtube, dezeer, resso, dan music blast id (publisher musik Indonesia) juga turut serta mempublish lagu ini.

“Kami berharap, lagu ini dapat menjadi pilihan dan pengingat untuk menumbuhkan kesadaran semangat berbagi kepada sesama di bulan Ramadan, bulan penuh kemuliaan. Juga dapat menarik masyarakat secara lebih luas (tidak hanya di Banten) untuk menunaikan kewajiban ZISWAF bersama Laz Harfa,” ujarnya.

Radhit, vokalis Rama Band mengaku senang berkolaborasi dengan Laz Harfa karena momennya juga tepat dengan bulan Ramadan ke depan. “Saya pengen punya sesuatu yang mengajak kebaikan dan berbagi di dalam ramadan. Makanya karena liriknya juga pas, ya udah langsung aja garap bersama,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini