Beranda Bisnis Sambut Ramadan, Hotel The Royale Krakatau Cilegon Sediakan Paket Bukber Menarik

Sambut Ramadan, Hotel The Royale Krakatau Cilegon Sediakan Paket Bukber Menarik

Menyambut bulan suci Ramadan 2024, The Royale Krakatau Cilegon Hotel and Convention menyiapkan paket untuk berbuka puasa bersama

SERANG – Menyambut bulan suci Ramadan 2024, The Royale Krakatau Cilegon Hotel and Convention menyiapkan paket untuk berbuka puasa bersama (Bukber).

General Manager Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Rury Ilham mengatakan, bulan suci Ramadan merupakan bulan mulia yang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di dunia, tidak terkecuali Indonesia, yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Menurut Rury Ilham, salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di Indonesia, adalah momen berbuka puasa bersama, baik bersama keluarga, kerabat atau sahabat.

“Untuk itu, dari jauh-jauh hari sebelum bulan Ramadan, kita merancang atau menyiapkan sajian-sajian dan paket berbuka puasa yang spesial masyarakat. Untuk Ramadan kali ini, kita ambil tema “Arabian Night”,” ujar Rury Ilham, Kamis(29/2/2024).

Dari tema Arabian Night ini, The Royale Krakatau Hotel bakal menyajikan menu-menu khas Arab atau Timur Tengah dengan sistem “All You Can Eat”.

“Meski temanya Arabian Night, kita juga sajikan menu-menu khas Nusantara atau Indonesia, yang kita jamin semua menunya spesial dan enak-enak,” kata Rurry.

Manager Food and Beverage The Royale Krakatau Hotel, Sandy menambahkan, pihaknya menyediakan dua outlet restoran sekaligus, sebagai tempat berbuka puasa Ramadan 2024 nanti. Dua restoran itu adalah The Surosowan dan The Kaibon.

“Untuk di The Surosowan, paket yang kita tawarkan adalah Rp 228.000 Net/pax, sedangkan untuk di resto The Kaibon itu hanya Rp 198.000 Net/pax saja, itu sudah All You Can Eat, bebas makan atau ambil menu apa saja, sepuasnya,” ujar Sandy.

Ia melanjutkan, The Royale Krakatau memberikan discount spesial sesuai tanggal ganjil atau genap.

“Setiap tanggal ganjil itu kita kasih discount sebesar 10 persen, sedangkan untuk tanggal genap kita kasih discount 5 persen,” ucap Sandy.

Sandy mengatakan, paket bukber Arabian Night The Royale Krakatau Hotel ini mendapat sambutan antusias dari banyak kalangan.

“Kita terbuka untuk umum, keluarga, komunitas, corporate, bahkan sudah ada corporate di Kota Cilegon yang memboking satu restoran full di The Surosowan, untuk 350 orang, saya juga kaget sudah ada yang booking buat di akhir Maret,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, kapasitas restoran The Surosowan bisa mencapai 400 orang dalam satu waktu. Sedangkan untuk resto The Kaibon, kapasitasnya 200 orang.

“Segera reservasi tempat Anda dan rasakan kehangatan dan kelezatan buka puasa bersama kami di The Royale Krakatau Hotel. Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi akun Instagram @royalekrakatau @thesurosowan dan @thesuropizza,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini