Beranda Bisnis Bank Banten Apresiasi Pokja Wartawan Banten

Bank Banten Apresiasi Pokja Wartawan Banten

Foto istimewa bankbanten.co.id

SERANG – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) mengapresiasi keberadaan Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten. Sebab, kehadiran para kuli tinta di kelompok itu telah menjadi menyambung publikasi program yang dicanangkan oleh bank plat merah tersebut

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, wartawan adalah mitra strategis dalam penunjang berbagai program yang telah disiapkan untuk masyarakat. Untuk meningkatkan hubungan baik itu, Bank Banten memberikan dukungannya pada kegiatan Kongres Ke-V Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten di Hotel Marbella, Anyer pada 20-22 Juli lalu.

“Kami mengaperisiasi kegiatan kongres Ke-V Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Banten. Wartawan adalah mitra kami, tentu saja kami akan selalu membutuhkan wartawan untuk menunjang segala program yang kami lakukan ke masyarakat,” ujarnya, Rabu (24/7/2019).

Mantan Bankir Bank Jawa Barat Banten itu menuturkan, dukungan juga diberikan karena pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pihak yang senantiasa selalu menjadi corong terdepan dalam memberikan informasi secara riil dan akuntabel. Sehingga masyarakat memiliki harapan besar kepada pers di Banten untuk terus menyuarakan segala aspirasi masyarakat melalui pemberitaan.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Kongres ke-V Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten di Anyer,” katanya.

Terpisah, Ketua Pelaksana Kongres ke-V Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Teguh Mahardika berterima kasih kepada Bank Banten telah mendukung kegiatan kongres di Anyer.

Ia menegaskan sudah menjadi tugas insan pers menjadi mitra dalam semua program yang diluncurkan ke masyarakat.

“Seperti salah satunya yang tadi dilakukan Bank Banten, begitu cepat merespon dalam memberikan sumbangsih. Bahkan saat terjadi bencana tsunami beberapa waktu lalu hingga kini Bank Banten terus mendukung kebangkitan masyarakat terdampak dari berbagai aspek,” tuturnya.

Sepeti diketahui, Kongres ke-V Pokja Wartawan Harian Elektronik Provinsi Banten berakhir secara aklamasi. Aditya Ramadhan, wartawan Radar Banten – Wahyudin wartawan BantenNews.co.id akan menahkodai pokja untuk periode 2019-2021. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini