Beranda Hukum Sakit Hati ke Ibu Korban, Bibi di Teluknaga Tangerang Tega Bunuh Keponakan

Sakit Hati ke Ibu Korban, Bibi di Teluknaga Tangerang Tega Bunuh Keponakan

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

TANGERANG – Wanita berinisial LN (40) seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten sungguh kejam.

Akibat perbuatannya dia ditangkap Polisi atas kasus kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan meninggal dunia.

Korban adalah berinisial EV, bocah perempuan berusia 7 tahun meninggal dunia setelah mendapatkan kekerasan.

korban diketahui sebagai pelajar kelas 1 sekolah dasar beralamat di Kampung Salembaran, Desa Cengklong Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Terduga pelaku LN  tega menghabisi nyawa korban yang merupakan keponakannya sendiri secara sadis. Motifnya pelaku sakit hati terhadap ibu korban yang merupakan adik kandungnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho didampingi Kasihumas, Kompol Aryono dan Kapolsek Teluknaga, AKP Wahyu Hidayat dalam keterangannya mengatakan, pihaknya menerima laporan masyarakat terkait bahwa telah ditemukan korban EV dengan posisi tertutup terpal yang berada tidak jauh dari rumahnya.

“Peristiwa itu terjadi pada hari Senin, 22 april 2024 sekira pukul 20.00 WIB. Dan dilaporkan pukul 21.00 WIB,” terang Kapolres, Rabu (24/4/2024).

Korban EV terakhir kali terlihat pada pukul 07.00 WIB. Namun, hingga pukul 11.30 WIB korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Lantaran curiga ibu korban WN menelpon suaminya A memberitahukan bahwa anaknya EV keluar rumah dan bermain sejak jam 07.00 WIB hingga jam 11.30 WIB tidak pulang-pulang.

Kemudian, sesampainya di rumah kedua orang tua korban bersama warga berusaha mencari keberadaan korban.

“Pada pukul 20.00 WIB ditemukan sesosok anak tak jauh dari tempat tinggal korban. sekira 10 meter dari rumahnya. Korban diketemukan di dalam terpal tempat penyimpanan hio (dupa sembayang,red) dengan posisi sudah dalam keadaan lemas,’ kata Zain.

Saat ini pelaku sudah ditahan pihak kepolisian setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News