Beranda Olahraga Resmi Dilantik, Perbakin Serang Optimistis Raih Banyak Prestasi

Resmi Dilantik, Perbakin Serang Optimistis Raih Banyak Prestasi

Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Serang periode 2021-2025 resmi dilantik

SERANG – Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Serang periode 2021-2025 resmi dilantik di Hotel Flamengo, Kota Serang, Sabtu (20/3/201). Mereka optimistis, Perbakin Kabupaten Serang akan menunjukkan banyak prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Serang.

Ketua Perbakin Kabupaten Serang periode 2021-2025, Saiful Bahri meminta dukungan berbagai pihak agar agar organisasi yang baru dipimpinnya tersebut berjalan dengan baik.

“Kami juga mengajak seluruh pengurus untuk saling mengisi dan melengkapi dalam mengemban organisasi Perbakin Kabupaten Serang. Agar ke depan semakin baik lagi dengan meraih hasil yaitu prestasi terbaik,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (21/3/2021).

Dalam pelantikan turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, Kepala Disporapar Kabupaten Serang Hamdani, Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto, dan Ketua Perbakin Provinsi Banten Eki Baihaki.

Saiful mengaku akan melakukan pemantauan secara intens guna melahirkan atlet yang bisa berkompetisi secara profesional. “Kami juga dalam waktu dekat akan mengumpulkan para atlet untuk meningkatkan pembinaan,” katanya.

Ia menargetkan pada ajang Porprov bisa menurunkan atlet terbaik dan bersaing dengan kabupaten dan kota se-Banten. “Mudah-mudah kami lebih baik lagi, jadi kami meminta doa dan dukungannya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto berharap setelah pelantikan, pengurus Perbakin Kabupaten Serang membawa energi yang baru dan melahirkan prestasi untuk Kabupaten Serang.

“Tugas khusus cabang olahraga ini melakukan pembinaan para atlet yang berpotensi berprestasi dan dibina secara langsung dengan KONI Kabupaaten Serang,” tuturnya.

Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum optimistis, Perbakin Kabupaten Serang bisa melahirkan atlet yang berkualitas dengan sinergi antar organisasi dan bersama Pemerintah Kabupaten Serang.

“Organisasi Perbakin harus mempertahankan atlet yang sudah mendapatkan emas, jangan sampai atlet kita diambil oleh daerah lain. Kemudian terus meningkatkan prestasi,” ujarnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini