Beranda Pemerintahan Repvblik Band Meriahkan HUT Kota Cilegon ke-20 

Repvblik Band Meriahkan HUT Kota Cilegon ke-20 

Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menggelar malam tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke-20 di Alun-Alun Kota Cilegon

CILEGON – Pemkot Cilegon menggelar malam tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke-20 di Alun-Alun Kota Cilegon, Sabtu (27/4/2019) malam. Pada malam puncak HUT Kota Cilegon tersebut, diramaikan dengan konser musik Repvblik Band. Acara itu juga dirangkaikan dengan pembukaan Pameran Cilegon Expo 2019.

Pada acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Cilegon tersebut, juga menampilkan band pembuka dari Pemkot Cilegon Under 40, penayangan Profil Kota Cilegon dalam bentuk audio visual, serta pemberian hadiah kepada pemenang sayembara lomba logo yang dimenangkan Sas Ampal warga Pulomerak. Pemberian hadiah berupa satu unit laptop diberikan oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Walikota Cilegon Edi Ariadi mengucapkan, Selamat Ulang Tahun untuk Kota Cilegon yang ke 20  kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon.

“Saya selaku Walikota Cilegon mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kota Cilegon, dan sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa momentum tasyakuran ini adalah bagian dari rangakaian acara HUT Kota Cilegon, tentu ini menjadi manifestasi dari rasa syukur kita atas semua yng telah kita terima dari Allah SWT,  sehingga Kota Cilegon senantiasa dipayungi keselamatan, kedamaian dan keberkahan,” ucapnya.

Edi mengungkapkan HUT Kota Cilegon ini merupakan momentum untuk meningkatkan dan memperkokoh tekad dan semangat bersama untuk membangun Kota Cilegon yang lebih maju dan sejahtera.

“Sesuai dengan tema HUT Kota Cilegon ke 20 ini yaitu Dua Dasawarna Kota Cilegon, Kita Eratkan Kebersamaan Menuju Cilegon Maju dan Sejahtera. Tema ini dipilih supaya kita biasa bersama dan bersatu untuk melangkah dalam mewujudkan Kota Cilegon menjadi maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Selain itu , saat meninjau pembukaan Cilegon Expo dan mengunjungi setiap stand pameran Edi menyampaikan rasa terimakasih dan bangga atas antusiasme dari masyarakat Kota Cilegon.

“Saya sangat senang saat melihat antusiasme yang besar serta gairah yang meluap-luap dari setiap stand dan bersatu secara harmonis antara pengisi stand dengan warga masyarakat Kota Cilegon,” tuturnya.

Edi berharap masyarakat Kota Cilegon dapat menjadikan pameran Cilegon expo ini sebagai wahana penambah pengetahuan tentang produk lokal dan hasil pembangunan.

“Tujuan Pemerintah menggelar kegiatan ini yaitu untuk menghibur masyarakat Kota Cilegon di HUT Cilegon ini dan untuk memperkenalkan produk-produk lokal asli Cilegon. Saya berharap, kegiatan yang akan berlangsung selama tujuh hari ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” ujarnya.

Di kesempatan ini juga Edi meminta, kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon agar selalu menjaga keindahan Alun-alun Kota Cilegon di setiap waktu.

“Saya minta kita semua bisa menjaga kebersihan dan memperlihara keindahan yang ada di setiap sudut Alun-alun, karena semua infrastruktur yang sudah kita bangun merupakan kebanggan kita bersama dan kita juga harus bisa menjaga fasilitas yang ada dengan sebaik-baiknya,” terangnya. (ADV)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini