Beranda Peristiwa Remaja yang Tenggelam di Sungai Cimanceuri Ditemukan Meninggal

Remaja yang Tenggelam di Sungai Cimanceuri Ditemukan Meninggal

Petugas mengevakuasi jenazah korban tenggelam di sungai Cimanceuri Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Remaja yang tenggelam di Sungai Cimanceuri ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Jumat (22/5/2020) sore tadi sekitar pukul 16.55 WIB.

Korban yang bernama Didi Setiadi (16) ditemukan pada radius 10 meter dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan ke keluarga korban.

“Berkat sinergitas dari tim SAR gabungan akhirnya korban ditemukan. Korbn ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan mewakili pemerintah kami mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian ini.” Ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

BACA : Terbawa Arus Saat Berenang Remaja di Tangerang Tenggelam di Sungai Cimanceuri

Dia mengucapkan apresiasi kepada seluruh personel tim SAR gabungan yang telah secara maksimal meskipun dalam suasana pandemic Covid-19 melakukan pencarian hingga korban ditemukan.

Unsur SAR gabungan dalam operasi SAR melibatkan puluhan personel yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, BPBD Kabupaten Tangerang, Kecamatan Sindang Jaya, Satpol PP, keluarga korban dan Masyarakat.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini