Beranda Bisnis Rekomendasi Sepatu dan Sandal Melissa untuk Gaya Kasual di BliBli

Rekomendasi Sepatu dan Sandal Melissa untuk Gaya Kasual di BliBli

Ilustrasi - foto istimewa suara.com

Dalam dunia fashion, mencari sepatu dan sandal yang tidak hanya nyaman tetapi juga bergaya bisa menjadi tugas yang menantang. Dari banyaknya brand, sepatu dan sandal Melissa telah menjadi andalan banyak perempuan Indonesia karena mengutamakan fleksibilitas dan kenyamanan.

Dengan koleksinya yang beragam, brand Melissa menawarkan pilihan yang sempurna untuk gaya kasual di masa kini. Deretan sepatu Melissa yang original dan berkualitas bisa kamu dapatkan secara eksklusif di BliBli, e-commerce nomor satu di Indonesia.

Rekomendasi Sepatu dan Sandal Melissa
Melissa Possession Ad Glass

Melissa Possession Ad Glass adalah sepatu sendal unik dengan penutup gesper dan desain unik yang dilengkapi tali dan ujung sepatu bulat bergaya jelly. Terbuat dari bahan Melfex, jenis PVC khusus yang fleksibel dan nyaman dipakai di kaki.

Dengan warna transparan, sepatu sendal ini cocok dipadukan dengan gaya kasual-santai maupun gaya Y2K yang sedang tren. Melissa Possession Ad Glass memiliki banyak pilihan ukuran, sepatu ini sempurna untuk seluruh keluarga.

Melissa Sun Downtown Ad

Melissa Sun Downtown Ad memiliki desain minimalist dengan tali yang tipis tetapi kuat untuk melingkari kaki. Sandal ini sangat bergaya dan cocok dipadukan dengan segala gaya fesyen. Dijamin akan nyaman dipakai bepergian di mall maupun pantai karena memberikan cukup ruang bagi kaki untuk bergerak dan bernafas.

Permukaannya yang terbuat dari PVC dan menghasilkan gaya yang nyaman dan ringan. Sedangkanya talinya dilengkapi velcro untuk memastikan pemakaian yang praktis dan pas ideal. Melissa Sun Downtown Ad adalah pilihan untuk kamu yang suka sepatu praktis dan selalu mengutamakan kenyamanan.

Melissa Megan Ad Sandal Heels

Melissa Megan adalah sandal inovasi modern dan stylish yang menampilkan sol yang kokoh. Walau terlihat tebal, sandal ini sangat nyaman dipakai di kaki. Terbuat dari bahan Melflex berkualitas, sepatu ini menawarkan kenyamanan maksimal saat dipakai melangkah. Juga dilengkapi strap yang ukurannya bisa disesuaikan dengan tumit.

Desainnya yang elegan memberikan sentuhan gaya yang unik dan dinamis. Selain itu, sepatu ini juga memiliki aroma wangi yang khas dari bahan Melflex, memberikan pengalaman menyenangkan bagi penggunanya. Cocok untuk perempuan masa kini yang berjiwa kreatif.

Melissa Jackie Ad

Sepatu Melissa Jackie AD menampilkan desain yang meniru gaya sepatu boot low-top dengan desain ala Mary-Jane. Detail menarik sepatu ini terdapat pada penggunaan gesper di sisi serta sol tractor. Cocok dipadukan dengan gaya vintage.

Dibuat dari bahan Melflex berkualitas, sepatu ini tidak hanya memberikan tampilan yang elegan, tetapi juga memberikan kenyamanan maksimal saat dipakai. Permukaannya mengkilap sehingga menambahkan kesan berkelas. Selain itu, sepatu ini juga terbuat dari bahan Melflex yang fleksibel dan tahan lama saat digunakan.

Melissa Ultragirl Basic II Ad

Melissa Ultragirl Basic II Ad adalah sepatu yang simpel, effortless, dan cocok digunakan di segala kesempatan. Sepatu ini memiliki lubang depan klasik dan bentuk sepatu sneaker yang menyatu sempurna di kaki. Modelnya akan memberikan kenyamanan yang luar biasa.

Dibuat dari bahan Melflex berkualitas, sepatu ini fleksibel dan mudah ditekuk, sehingga tak akan membuat kaki pegal saat lama berjalan. Cocok dipakai bepergian maupun hang-out bersama teman. Aroma wangi yang khas dari bahan Melflex akan menambah kesan menyenangkan saat mengenakannya.

Melissa Sophie Ad

Terakhir, ada Melissa Sophie Ad sebagai sepatu flat-shoes bergaya feminin yang cocok untuk kamu yang bergaya classy. Sepatu ini dilengkapi sol datar yang memberikan kenyamanan dan stabilitas yang lebih baik. Terdapat hiasan pita di bagian atasnya, sehingga dapat mempermanis penampilan.

Dengan bentuknya yang simpel namun memukau, Melissa Sophie Ad memberikan sentuhan yang tepat untuk gaya yang bersantai namun tetap berkelas. Dibuat dengan material berkualitas tinggi, sepatu ini tidak hanya menawarkan penampilan yang menawan, tetapi juga kenyamanan yang luar biasa saat digunakan sehari-hari.

Dapatkan gaya yang tak tertandingi dengan koleksi sepatu Melissa yang modis dan nyaman, hanya di BliBli! Temukan beragam pilihan yang sesuai dengan gaya, dan nikmati kemudahan berbelanja online dengan gratis ongkir dan jaminan keaslian produk. Jelajahi sekarang dan buat setiap langkah kamu menjadi pernyataan fashion yang kuat bersama Melissa di BliBli!

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini