Beranda Kesehatan Rayakan Hari Jadi, Golkar Cilegon Gelar Jalan Santai Gratis

Rayakan Hari Jadi, Golkar Cilegon Gelar Jalan Santai Gratis

Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliyati saat menyampaikan sambutan ke peserta jalan santai. (Gilang)

CILEGON – DPD Golkar Cilegon rayakan HUT yang ke-58 dengan menggelar acara jalan santai bersama ribuan masyarakat, kader partai dan simpatisannya pada Minggu (16/10/2022).

Secara simbolis, peserta jalan santai dilepas oleh Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliyati di halaman Kantor Sekretariat DPD Golkar Kota Cilegon sekira pukul 06.30 WIB.

“Panitia di awal telah menyebarkan sebanyak 4.000 kupon secara gratis. Nah, tadi ada keluhan peserta yang mengaku tidak kebagian kupon. Tapi jangan khawatir, kita juga sudah menyiapkan doorprize yang tidak memegang kupon,” ungkap Ratu Ati mengawali sambutannya.

Dalam perhelatan jalan santai dengan aneka hadiah doorprize tersebut, Golkar Cilegon memberikan ruang dan kedai untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat. “Mudah-mudah semua bisa menikmati hari jadi Golkar ini,” katanya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Jalan Santai, Isro Mi’raj menegaskan bahwa momentum jalan santai tersebut merupakan bukti kebersamaan antara partai Golkar Cilegon dan masyarakat.

“Kita buktikan, jalan santai ini kita gelar secara gratis dan tidak dipungut biaya. Kalau ada (jalan santai) yang lain menggelar dan itu harus bayar, menurut saya sangat kurang relevan dengan kata lain justru tidak menghibur ke masyarakat,” kata Ketua DPRD Cilegon ini.

Peserta jalan santai turut menyemarakkan HUT Golkar ke-58 yang dihelat DPD Golkar Cilegon. (Gilang)

Masih di tempat yang sama, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Cilegon, Tb Iman Ariyadi dalam sambutannya mengapresiasi partisipasi seluruh elemen masyarakat, kader dan simpatisan partai yang turut memeriahkan jalan santai tersebut.

“Mudah-mudahan cita-cita partai Golkar untuk kembali bagaimana partai ini bisa berkiprah baik itu di tingkat nasional, Gubernur, dan yang lebih penting lagi adalah Walikota Cilegon kembali ke pangkuan partai Golkar,” tutup Iman.

(dev/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini