Beranda Bisnis Rayakan 50 Tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia Riding Vespa di Kota...

Rayakan 50 Tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia Riding Vespa di Kota Serang

Kegiatan konvoi Vespa pertama di Serang merupakan salah satu kegiatan perayaan ulang tahun 50 tahun Vespa Primavera untuk terus menghidupkan semangat ikonik Vespa Primavera ke seluruh Indonesia.

SERANG – Sejak diperkenalkannya edisi khusus 50 Tahun Vespa Primavera pada Oktober lalu, PT Piaggio Indonesia telah melakukan beberapa kegiatan untuk merayakan peringatan 50 tahun Vespa Primavera. Kegiatan konvoi resmi Vespa pertama di Serang merupakan salah satu kegiatan perayaan ulang tahun 50 tahun Vespa Primavera untuk terus menghidupkan semangat ikonik Vespa Primavera ke seluruh Indonesia.

Hal itu dikatakan Robby Gozal Humas Piagio Indonesia usai konvoi, Sabtu (17/11/2018).

Ia menjelaskan sebelumnya, kegiatan konvoi serupa telah dilaksanakan di Jakarta (3/11/2018) dimana versi pertama Vespa Primavera tahun 1968 ikut turun ke jalan, melewati tempat-tempat ikonik di Jakarta.
Masih dalam suasana perayaan 50 Tahun Vespa Primavera, kali ini di kota Serang, PT Piaggio Indonesia menggelar konvoi Vespa pertama ke tempat ikonik yang resmi didukung oleh PT Piaggio Indonesia.

“Konvoi resmi Vespa pertama ini diikuti oleh ratusan pecinta dan penggemar Vespa. Konvoi dimulai dari Monumen Perjuangan Masyarakat Banten dan diteruskan dengan menjelajahi beberapa tempat historis dan ikonik di Serang,”ujarnya.

Kemudian, lanjut Robby, setelah berkendara bersama, acara perayaan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 berlanjut di Piaggio Vespa Sinar Inti Serang, dimana para pecinta Vespa berkumpul dan menikmati penawaran khusus untuk Vespa Primavera 50th Anniversary atau produk lain Piaggio dan Vespa.

“Perayaan besar ulang tahun ke-50 tahun Vespa Primavera ini secara khusus dibuat untuk orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain. for the ones who believe in icons,”tambahnya.

Dikatakan Robby, perayaan Ulang Tahun ke-50 Vespa Primavera ini juga berada di ranah digital melalui Vespa Primavera 50th Anniversary Digital Content Competition (DCC) yang telah dilaksanakan sejak 8 Oktober 2018. Seluruh informasi mengenai kompetisi dapat ditemukan melalui www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera.

“Untuk terus menghidupkan semangat ikonik dari peringatan 50 tahun Vespa Primavera maka perayaan ini akan terus dilakukan melalui beberapa aktivasi menarik di diler bersama komunitas di beberapa kota di Indonesia,”ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini