Beranda Sosial Ratusan Anak Yatim Piatu Diberi Santunan dan Sahur On The Road Bareng...

Ratusan Anak Yatim Piatu Diberi Santunan dan Sahur On The Road Bareng BCA

Ratusan anak yatim piatu dari Yayasan Bahrul Ulum Tangerang diberikan santunan dari PT Bank Central Asia (BCA)

TANGSEL – Ratusan anak yatim piatu dari Yayasan Bahrul Ulum Tangerang diberikan santunan dari PT Bank Central Asia (BCA). Usai santunan, kemudin dilanjutkan dengan Sahur On The Road (SOTR).

Executive Vice President Center of Digital BCA, Wani Sabu mengatakan, kegiatan rutin ini untuk dengan berbagi kebahagian bagi anak-anak yang kurang mampu.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin merangkul masyarakat yang majemuk ini menjadi satu kesatuan dan merajut tali persaudaraan yang lebih erat. Kali ini cukup sederhana, BCA mengajak 500 anak yatim piatu dan berbagi semangat kebahagiaan bulan Ramadan melalui acara Sahur On The Road,” katanya saat ditemui di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat, (17/5/2019).

Menurutnya, Sahur On The Road merupakan kegiatan sosial yang rutin diadakan sejak tahun 2010 lalu. Tahun 2019 ini menjadi tahun ke-10 diadakannya Sahur On The Road di mana BCA mengangkat konsep fun charity yang mengajak anak yatim piatu menyantap sahur bersama sembari menikmati hiburan dari bintang tamu.

“10 tahun lamanya BCA secara konsisten berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini lewat acara Sahur On The Road. Harapannya, BCA dapat terus melakukan kegiatan positif ini di tahun-tahun mendatang. Dan semoga acara ini mampu mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama di Indonesia,” tutupnya. (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini