Beranda Uncategorized Rano-Arief Berikan Sinyal Berpasangan di Pilgub Banten

Rano-Arief Berikan Sinyal Berpasangan di Pilgub Banten

Rano-Arief Berikan Sinyal Berpasangan di Pilgub Banten

SERANG – Tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 telah dimulai, sejumlah bakal calon (Balon) baik Gubernur dan Wakil Gubernur Banten mulai melakukan penjajakan terhadap tokoh-tokoh Banten.

Seperti yang dilakukan politisi PDIP Rano Karno dengan politisi Demokrat Arief R Wismansyah. Bahkan, momen pertemuan keduanya diabadikan lewat video yang berdurasi 57 detik, Rabu (15/5/2024)

Dalam video tersebut, kedua tokoh Banten itu terlihat sangat akrab, bahkan baik Rano dan Arief tampak asik menikmati sajian rujak sambil saling melempar canda.

“Ini memang beda, rujaknya tukang insinyur mantap bener,” canda Arief disambut tawa Rano Karno.

Bahkan, keduanya juga tampak saling memuji satu sama lain. “Laporan sama abang insinyur,” kata Arief.

Sambil senyum, Rano juga membalas pujian mantan Walikota Tangerang tersebut. “Kita kedatangan insinyur beneran,” jawab Rano disambut tawa keduanya.

“Kita bergurunya sama abang tukang insinyur (Rano Karno-red). Jadi alhamdulillah laporan sama beliau,” ucapnya.

Rano pun menipali ucapan Arief dengan nada canda.

“Dia kalau enggak dipanggil tukang insinyur, gak laporan lagi dia,” ujar pria yang saat ini masih menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI ini.

Arief memuji Rano. Lulusan Western Michigan University Amerika Serikat ini mengaku banyak mendapat motivasi dari pria yang menjabat sebagai Gubernur Banten periode 2015-2017.

“Jadi berkah wasilah beliau (Rano Karno) yang memotivasi,” katanya.

“Jadi doain supaya bang Rano, saya dan teman-teman semua tetap semangat bangun Kota Tangerang, bangun Banten,” sambung Arief.

Sambil berseloroh Rano pun memberi sinyal agar warga Banten memilih Arief di Pilgub Banten yang akan datang. “Jangan lupa pilih Arief,” kata Rano.

Senada dikatakan Arief atas ucapan Rano. “Jangan lupa pilih abang kita, terbukti bangun Banten,” ujarnya.

Diketahui, baik Rano Karno dan Arief R Wismansyah ikut meramaikn bursa balon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dalam Pilgub 2024 nanti. Baligo dan poster keduanya juga saat ini susaj tersebar di sejumlah sudut kabupaten/kota se-Provinsi Banten. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News