Beranda Bisnis PT Hyundai Motors Indonesia Resmikan Hyundai City Store

PT Hyundai Motors Indonesia Resmikan Hyundai City Store

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan diler rekanan PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store

SERANG – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan diler rekanan PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store, dengan luas 447 m2 di area Ground Floor (GF), Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Peresmian ini dikukuhkan oleh YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters, Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Christopher Janssen, President Commissioner PT Gowa Modern Motor dan Damoza Nirwan, CEO PT Gowa Modern Motor.

Sung Jong Ha, yang membuka acara peresmian tersebut, menyatakan, Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

“Kesuksesan pembukaan Hyundai City Store pertama di Indonesia hari ini tak lepas dari dukungan mitra kami, PT Gowa Modern Motor. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya pada merek Hyundai. Kami yakin akan ada perpaduan sinergi yang baik antara HMID dan mitra diler yang terpusat pada pengalaman pelanggan (customer-centric) serta kebahagiaan pelanggan sebagai tujuan prioritas dan upaya kami,” ujarnya, Selasa (27/10/2020).

Hyundai City Store akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan inovatif kepada pelanggan. Showroom ini juga menyediakan 3 display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman.

Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, termasuk informasi detil produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Hyundai City Store juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci, dimana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan superstar global BTS merilis lagu baru berjudul, “IONIQ: I’m On It,” untuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik yaitu “IONIQ”. Sedangkan zona permainan trek balap WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

YoungTack Lee menyampaikan apresiasinya atas acara tersebut. “Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan,” ujar Lee.

Saat ini, Hyundai sedang mengembangkan teknologi ramah lingkungan dan berorientasi kepada kebutuhan manusia untuk masa depan guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan kami dengan model di banyak segmen. Hyundai berusaha untuk tidak sekedar menjadi sekedar produsen mobil, tetapi juga mitra sepanjang masa pelanggan.

Damoza Nirwan, pada kesempatan yang sama mengatakan ini merupakan suatu kehormatan bagi pihaknya karena mendapatkan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan Hyundai Motors Indonesia, dan kepercayaanya dalam mewujudkan visi global Hyundai untuk berfokus pada pelanggan (customer-centric).

“Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik sesuai dengan standar global Hyundai,” harapnya.

“Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan spesial Bunga 0% untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku) di semua diler resmi Hyundai di Indonesia, termasuk di Hyundai City Store,“ tutupnya.

(Red)

 

 

 

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini