Beranda Advertorial PP Properti – Limasland Siap Luncurkan Greenpark Terrace, Apartemen Pertama di Kota...

PP Properti – Limasland Siap Luncurkan Greenpark Terrace, Apartemen Pertama di Kota Cilegon

Desain Greenpark Terrace, apartemen pertama di Kota Cilegon

CILEGON – Kota Cilegon yang dikenal sebagai kota industri menjadi salah satu alasan PT PP Properti Tbk untuk menawarkan investasi bernama Greenpark Terrace, hunian dengan konsep apartemen pertama di kota yang terletak di penghujung barat pulau Jawa ini.

Anda mungkin pernah mendengar nama apartemen ini. Benar sekali. Ini adalah hunian 17 lantai di Kecamatan Grogol, Kota Cilegon yang dulu sempat akan didirikan PT Limasland Realty Cilegon (LRC) yang belakangan kini sudah diakuisi oleh salah satu BUMN yang selama ini dikenal sebagai perusahaan yang sangat berpengalaman di bidang properti tersebut.

“Ini adalah project kolaborasi. Kami ingin mewujudkan cita-cita LRC untuk pembangunan apartemen. Kami sudah melakukan persiapan pembangunan sejak satu bulan lalu, seperti memperbaiki akses menuju lokasi dan alat-alat berat yang sudah disiapkan di lokasi proyek. Nah Cilegon ini adalah wilayah industri, dan ini pula menjadi alasan mengapa PP ada di sini,” ungkap Project Manager PT LRC, Radino mewakili Direktur Utama PT LRC, Septavianto dalam Consumer Gathering Greenpark Terrace di hotel The Royale Krakatau, Rabu (21/11/2018).





Project Manager PT LRC, Radino saat memberikan pemaparan tentang Greenpark Terrace

Di hadapan agent-agent dan konsumen, ia mengungkapkan bahwa pembangunan apartemen di atas lahan seluas 5.388 meter persegi itu ditarget akan rampung pada dua tahun ke depan dan saat itu berbagai fasilitas dan kemudahan sudah langsung dapat dinikmati para penghuninya.

“Ini akan menjadi apartemen yang pertama di Cilegon. Dengan produk yang disesuaikan dengan wilayah industri dan juga menyasar kalangan ekspatriat. Dengan mengusung konsep beyond space, kami mau seluruh penghuni di Greenpark Terrace memiliki tubuh dan pikiran yang sehat melalui berbagai fasilitas dan inovasi project yang kami tawarkan setelah pada tahun 2021 seluruh unit itu kami serahkan ke konsumen,” terangnya.

Sementara itu Direktur Marketing PT LRC, Lilis Komariah menambahkan sekira 30 persen ruang apartemen yang terdiri dari tower Azalea dan Orchard itu sudah terjual sejauh ini. Dengan harga yang kompetitif, konsumen akan dihadapkan dengan harga yang disesuaikan pada grandlaunching yang akan dihelat pada 12 Desember mendatang.

“Saat ini kita sudah berkolaborasi dengan PP Pro, karena kita tahu ini adalah BUMN yang sudah teruji kualitasnya dengan berbagai perbangunan properti di banyak wilayah seperti di Jakarta, Surabaya Semarang, Malang, Balikpapan, Depok dan Bandung. Dengan masuknya PP, ini akan menambah ranah persaingan properti di Kota Cilegon,” ucapnya.

Kehadiran PT PP Properti Tbk induk usaha PT LRC di Kota Cilegon, lanjut Lilis, telah memberikan jaminan yang lebih baik lagi kepada konsumen untuk mendapatkan kualitas properti yang prima dan menjadikan apartemen sebagai wahana investasi baru yang lebih menjanjikan keuntungan.

Direktur Marketing PT LRC, Lilis Komariah memberikan pemaparan kepada agent

“Ini adalah apartemen dengan berbagai fasilitas dan kemudahan. Dengan letak yang sangat strategis, aman, nyaman dan dengan akses yang memudahkan jangkauan seluruh kebutuhan penghuninya,” jelasnya. (ADVERTORIAL)