Beranda Komunitas Polsek Carenang Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri dan Wirakawuri

Polsek Carenang Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri dan Wirakawuri

SERANG – Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Carenang bersama Pengurus Bhayangkari Ranting melaksanakan anjangsana ke kediaman purnawirawan Polri dan warakawuri, Sabtu (25/6/2022).

Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad mengatakan kegiatan anjangsana itu sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap para mantan personil Polri serta warakawuri.

Melalui anjangsana, silaturahmi dan kemitraan tetap terhubung bersama masyarakat yang dulunya pernah menjadi bagian dari Polri. Tujuannya tak lain dalam mendukung tugas Kepolisian kedepannya.

“Mereka adalah bagian dari keluarga besar Polri. Pernah menjalankan tugas sebagai abdi negara sehingga keberadaan mereka beserta keluarga jangan sampai terlupakan, harus diperhatikan,” ungkap Kapolsek, Minggu (26/6/2022).

Melalui anjangsana pula, lanjut Kapolsek, pihaknya juga dapat mengetahui kondisi nyata di lingkungan masyarakat. Mendengar langsung keluhan, masukan dan saran yang positif dalam meningkatkan kinerja sesuai program Polri Presisi yang menjadi prioritas saat ini.

Dalam kegiatan anjangsana itu, Polsek dan Bhayangkari Ranting Carenang berkesempatan memberikan tali asih berupa bingkisan untuk para pendahulunya maupun warakawuri tersebut.

“Mudah-mudahan bermanfaat serta semakin memperkuat tali silaturahmi antara purnawirawan Polri, warakawuri dengan kami yang saat ini masih aktif,” tandasnya.

Iapun berharap, semoga para purnawirawan maupun warakawuri ini selalu diberi kesehatan dan keberkahan. Kapolsek juga berharap para purnawarman terus membantu Polri dalam mengajak masyarakat menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Kami berharap para purnawirawan selalu diberikan kesehatan dan keberkahan serta tetap membantu Polri dalam menjaga kamtibmas, khususnya di wilayah kerja Polsek Carenang,” kata Samsul.

Dalam kesempatan itu, kata Kapolsek, dirinya juga memohon dukungan doa, agar anggota Polri yang aktif agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT dalam menjalankan amanah sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kami terus meminta doa dan dukungan dalam pelaksanaan tugas selaku pelindung, pengayom masyarakat,” ucapnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini