Beranda Komunitas Ketua Karang Taruna Pandeglang Diisi Sosok Baru

Ketua Karang Taruna Pandeglang Diisi Sosok Baru

1039
0
Tubagus Erhan Hazrumi saat diambil sumpah menjadi Ketua Karang Taruna periode 2020-2025 di salah satu hotel di Pandeglang - (Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Ketua Karang Taruna Kabupaten Pandeglang yang sebelumnya dijabat oleh Oji Fahruroji kini diisi wajah baru. Tubagus Erhan Hazrumi sah menggantikan Oji setelah terpilih secara aklamasi untuk periode 2020-2025.

Usai kegiatan Temu karya V Karang Taruna Kabupaten Pandeglang Tahun 2020, Erhan langsung diambil sumpah oleh pimpinan sidang pleno temu karya karena 28 pengurus Karang Taruna kecamatan menyatakan mendukungnya.

Sesaat usai diambil sumpah, Ketua Karang Taruna terpilih, Tb. Erhan Hazrumi mengucapkan banyak terima kasih karena sudah memberikan kepercayaan padanya untuk memimpin Karang Taruna.



“Saya ucapkan terima kasih kepada kepengurusan kang Oji Fahruroji. Begitu juga para Ketua Karang Taruna kecamatan telah memberikan mandat kepada saya, atas kepercayaan itu saya ucapkan terima kasih,” jelas Erhan usai kegiatan, Selasa (22/9/2020).

Erhan juga mengajak agar semua pengurus dari tingkatan bawah hingga atas agar bersama-sama ikut memajukan Karang Taruna. Menurutnya, maju dan tidaknya sebuah organisasi tergantung dari kekompakan para pengurusnya.

“Mari mulai kepengurusan ini dengan bergandengan tangan, bahu membahu menjadikan Karang Taruna garda terdepan menanggulangi masalah-masalah khususnya masalah sosial di Kabupaten Pandeglang,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Demisioner, Oji Fahruroji berharap kepengurusan Karang Taruna yang baru bisa menjadi penyegaran dan melengkapi kekurangan-kekurangan pengurus sebelumnya.

“Kader Karang Taruna harus benar-benar fokus melakukan kegiatan sosial. Siapapun yang terpilih, Karang Taruna ke depan harus bisa lebih segar. Mohon maaf atas kekurangan selama kepengurusan kami,” ucapnya.

Sementara itu, Wabup Pandeglang, Tanto Warsono Arban berpesan agar Karang Taruna dijadikan organisasi yang elegan. Katanya, Pandeglang itu butuh anak-anak muda, maka dari itu peran pemuda harus dibangkitkan melalui Karang Taruna.

“Siapapun terpilih nanti saya menantang berkolaborasi dengan Pemkab Pandeglang. Kami bakal langsung buatkan SK-nya, agar bisa langsung tancap gas membangun Pandeglang bersama-sama,” tegasnya.

(Med/Red)