Beranda Pemerintahan Polres Serang Bagikan 177 Paket Sembako ke Panti Asuhan

Polres Serang Bagikan 177 Paket Sembako ke Panti Asuhan

KAB. SERANG – Polres Serang menyalurkan 177 paket sembako untuk memenuhi kebutuhan yang layak bagi anak yatim. Kali ini, bantuan disebarkan di empat yayasan yang berada di wilayah Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten pada Selasa (7/3/2023).

Empat yayasan panti asuhan anak yatim yang dikunjungi yaitu Yayasan Al Hikmah di Komplek TCP Desa Pelawad, Yayasan Madarijul Ulum di Desa Gosara, Yayasan Al Hikmah di Desa Pulo serta Yayasan Al Magfiroh di Komplek BCP 2 Desa Ranjeng. Dalam bakti sosial itu, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria didampingi Wakapolres Kompol Rifki Seftirian, Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan dan sejumlah pejabat utama Polres Serang.

“Bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim dalam membantu memenuhi kebutuhan yang layak,” ujar Kapolres usai menyerahkan bantuan pada Selasa (7/3/2023).

Kapolres mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kehadiran dan perhatian Polres Serang kepada anak-anak yatim, khususnya yang ada dalam asuhan pengurus yayasan, terlebih menghadapi bulan ramadan.

“Ya, tentunya ini sebagai bentuk kepedulian karena anak-anak merupakan tanggung jawab bersama. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi anak-anak,” ucapnya.

Kapolres menambahkan jika bakti sosial pemberian paket sembako untuk anak yatim ini akan terus dilanjutkan. Namun tentunya akan dilanjutkan pada yayasan panti asuhan di kecamatan lainnya di lingkup kerja Polres Serang.

“Insya Allah kegiatan sosial ini akan kita lanjutkan di kecamatan lain di wilayah kerja Polres Serang. Kami berharap kegiatan ini menjadi berkah buat semuanya,” kata Yudha Satria.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Al Hikmah di Desa Pulo, Nazarudin mengucapkan apresiasinya atas perhatian dan kebaikan Kapolres Serang dalam membantu anak-anak yatim yang ada di panti asuhannya.

“Terimakasih atas perhatian Kapolres dan jajaran atas perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada anak-anak kami dan tentunya itu sangat membantu. Insha Allah, Allah SWT akan memberikan pahala yang setimpal,” ucap Nazarudin. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini