Beranda Hukum Polisi Temukan Batu Sebesar Tangan di Mayat Dalam Karung di Pandeglang

Polisi Temukan Batu Sebesar Tangan di Mayat Dalam Karung di Pandeglang

Polisi langsung mengidentifikasi mayat dalam karung tanpa identitas yang ditemukan pemulung di pesisir pantai Karibea - (foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Satreskrim Polres Pandeglang mengungkapkan fakta pada mayat dalam karung di Pantai Karibea, di Kampung Tegal Papak, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. Polisi menemukan batu di dalam karung bersama jasad tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan, mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki itu. Polisi juga sempat melihat di dalam karung terdapat batu sebesar lengan orang dewasa bersama jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Baca Juga : Warga Tegal Papak Pandeglang Geger Penemuan Mayat di Dalam Karung

“Batunya segede lengan, batunya satu tapi gede, panjangnya sepanjang lengan lah. Jenis kelamin tadi udah keliatan laki-laki, kalau umur belum ketauan karena kelipat-lipat,” terang Deddy, Minggu (7/4/2019).

Pada saat ditemukan, kondisi mayat masih utuh dengan posisi tertekuk di dalam karung serta salah satu tangan sedikit menjulur keluar karung.

Baca Juga : Mayat Dalam Karung di Tegal Papak Pandeglang Diduga Korban Pembunuhan

Deddy mengaku belum bisa memberikan keterangan terkait sudah berapa lama mayat tersebut meninggal karena masih menunggu keterangan resmi dari petugas forensik.

“Nanti dibukanya di rumah sakit, kelihatannya masih utuh, namun ditekuk. Nanti dokter forensik yang menentukan,” kata Deddy. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini