Beranda Hukum Mayat Dalam Karung di Tegal Papak Pandeglang Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Dalam Karung di Tegal Papak Pandeglang Diduga Korban Pembunuhan

mayat dalam karung tanpa identitas yang di Pantai Karibea tepatnya di Kampung Tegal Papak, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan mengatakan mayat dalam karung tanpa identitas yang di Pantai Karibea tepatnya di Kampung Tegal Papak, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, merupakan dugaan korban pembunuhan.

“Dugaan sementara kalau dilihat memang bisa jadi pembunuhan, namun kan kami masih menunggu keterangan pasti dari dokter forensik apa penyebab kematiannya,” kata Deddy saat dihubungi BantenNews.co.id, Minggu (7/4/2019).

Baca Juga : Polisi Identifikasi Mayat Dalam Karung di Tegal Papak Pandeglang

Kata Deddy, dugaan penyebab kematian Mr X itu juga masih belum bisa diketahui karena masih menunggu laporan dari tim forensik. Kemungkinan mayat baru akan diautopsi Senin besok.

“Apakah dia memang meninggal karena tenggelam atau memang meninggal karena sudah dibunuh duluan, kami belum bisa pastikan,” terangnya.

Baca Juga : Warga Tegal Papak Pandeglang Geger Penemuan Mayat di Dalam Karung

Menurut Kasat Reskrim, karena kondisi mayat yang sudah membusuk dan tidak memungkinkan dilakukan autopsi di tempat, akhirnya polisi langsung membawa jenazah ke RSUD Drajat Prawiranegara untuk dilakukam autopsi dan hanya sempat melihat sebentar ke dalam karung.

Polisi juga belum mengetahui jenis kelamin mayat dalam karung tersebut.

“Mayat langsung kami bawa ke mobil ambulans, kami angkut ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini