Beranda Hukum Polisi Duga Remaja Baduy Diperkosa Sebelum Dibunuh

Polisi Duga Remaja Baduy Diperkosa Sebelum Dibunuh

Aparat kepolisian dan warga mendatangi tempat kejadian remaja Baduy yang tewas. (Ali/bantennews)

SERANG – Misteri pembunuhan SW (13)
warga Karakal, Leuwidamar, Lebak, Banten, Jumat (30/8/2019) perlahan-lahan mulai terungkap. Hasil penyelidikan sementara pihak Polres Lebak menduga bahwa korban diperkosa dan dibunuh oleh pelaku.

“Kalau melihat kondisi korban patut diduga korban diperkosa dan dibunuh,” kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto melalui sambungan telepon, Sabtu (31/8/2019).

Saat ditemukan, kondisi korban tidak menggunakan busana pada bagian tubuh bawah. Sementara posisi tubuh korban dalam kondisi terlentang. Bagian wajah korban penuh luka dan bersimbah darah.

Baca : Remaja Baduy Ditemukan Tewas Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Kapolres menjelaskan bahwa sebelum ditemukan tewas, pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB orangtua korban, Sarka meninggalkan gubuk untuk menuju huma. Sementara kakak korban, Hasan meninggalkan korban pada pukul 15.30 WIB, setengah jam sebelum korban ditemukan tewas pukul 16.00 WIB.

“Kakak korban yang menemukan adiknya sudah berdarah dan tidak bernyawa. Memang mereka ini warga Baduy Luar,” jelasnya.

Untuk memperoleh keterangan lebih lanjut, pihak kepolisian sudah memeriksa lima orang saksi. Dua orang warga Cisieumet dan tiga orang keluarga korban. “Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Dradjat Prawiranegara, Serang untuk dilakukan autopsi,” kata Kapolres. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini