Beranda Peristiwa Remaja Baduy Ditemukan Tewas Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Remaja Baduy Ditemukan Tewas Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Masyarakat Kampung Cisimeut Raya, Desa Cisimeut, Kabupaten Lebak, Banten digemparkan oleh penemuan jasad remaja putri bernama Sarwi (13) warga Karakal, Lebak, Banten, Jumat (30/9/2019). Warga Baduy luar tersebut diduga diperkosa sebelum dibunuh.

Jasad korban tak berbusana pada bagian bawah badan. Sementara bagian wajah korban bersimbah darah. Jasad korban ditemukan dalam kondisi terlentang di sebuah saung.

Jaro Saija menuturkan bahwa korban ditemukan pada pukul 16.00 WIB oleh kakak korban. Korban baru saja akan pulang ke rumah di kawasan Karakal yang berjarak 10 kilometer dari saung tempat ditemukannya jasad korban.

“Korban memang dari Baduy luar. Ia bekerja di kebun. Biasanya sore sudah pulang. Jasadnya ditemukan di kebon saung,” kata Jaro Saija melalui sambungan telepon.

Mendapati jasad korban sudah tidak bernyawa, saksi langsung memberitahu warga sekitar. “Sekarang dari Polres Lebak juga sudah ada di lokasi. Menunggu dari Polda Banten (untuk evakuasi),” kata Jaro.

Belum diketahui pelaku pembunuhan tersebut. Pihak kepolisian masih mengidentifikasi tempat kejadian perkara. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian baik dari Polres Lebak maupun Polda Banten.

Kasus pembunuhan sendiri terbilang langka di tengah masyarakat Baduy yang terkenal harmonis. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini