Beranda Peristiwa Pokja Wartawan Lebak Gelar Donor Darah dan Santunan

Pokja Wartawan Lebak Gelar Donor Darah dan Santunan

Pemberian santunan di Sekretariat Pokja Wartawan Lebak - (foto Sandi/BantenNews.co.id)

LEBAK – Para Jurnalis Lebak yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak menggelar bakti sosial berupa donor darah dan santunan anak yatim dan duafa di Sekretariat Pokja Lebak, Jalan Abdi Negara No 1, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (23/4/2022) malam.

Ketua Pokja Wartawan Lebak, Mastur Huda mengatakan, kegiatan baksos ini tidak bekerja sendiri. Akan tetapi, bekerjasama dengan beberapa pihak antara lain, Pemkab Lebak, Gapensi Lebak, Bank Bri, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart), PT PLN (Persero), Polres Lebak, Kejari Lebak, Dialogue Coffe, Info Rangkasbitung serta PMI dalam kegiatan donor darah.

“Alhamdulilah, di tengah kesibukan kita para jurnalis masih bisa menyelenggarakan kegiatan sosial dengan menyalurkan paket santunan kepada anak yatim dan duafa serta kegiatan donor darah,” kata Mastur.

Ia menjelaskan, jika kegiatan baksos ini hampir setiap tahun dilaksanakan oleh Pokja. Adapun donasi yang kita kumpulkan dan disalurkan kepada warga yang membutuhkan adalah titipan dari para donatur yang selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Pokja.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Tanpa adanya kepercayaan dan dukungan dari pihak-pihak tersebut tentunya kegiatan baksos ini tidak akan terselenggara,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Gapensi Lebak, Moch. Nabil Jayabaya yang juga hadir diacara baksos mengatakan, berbagi di bulan Ramadan bisa dilakukan oleh siapapun tanpa harus menunggu menjadi kaya.

“Siapapun bisa melakukannya, asal kita ikhlas untuk berbaginya,” kata Nabil.

Ia pun mengapresiasi kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Pokja Wartawan Lebak.

“Insya Allah saya akan terus mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang positif, sukses terus buat rekan-rekan Pokja Wartawan Lebak,” ucapnya. (Tra/San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini