Beranda Komunitas Alfamart dan Pokja Wartawan Lebak Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Anak Yatim...

Alfamart dan Pokja Wartawan Lebak Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Pihak Alfamart bersama Pokja Lebak saat memberikan paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa. (foto Sandi/BantenNews.co.id)

LEBAK – Kelompok Kerja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak bersama PT Sumber Alfaria Trijaya pengelola jaringan ritel minimarket Alfamart membagikan puluhan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa, yang dilaksanakan di Sekertariat Pokja Lebak, Senin (10/4/2023).

Regional Corporate Communication Alfamart, Muhammad Afran mengatakan Alfamart ingin selalu berbagi kebaikan dengan masyarakat, terutama di bulan penuh berkah ini.

“Bulan suci Ramadan menjadi momen bagi kita semua untuk lebih banyak berbagi dan berempati kepada sesama. Kami mengucapkan terima kasih kawan-kawan Pokja Wartawan Lebak yang telah melibatkan Alfamart untuk bisa berbagi kebaikan, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat,” kata Afran, Senin (10/4/2023).

Ia menambahkan, bagi-bagi paket sembako yang dilakukan Alfamart ini tidak hanya dilakukan di Lebak saja melainkan di daerah lainnya pun digelar.

“Semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, karena ini menjadi salah satu komitmen kami,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Lebak, Mastur Huda sangat mengapresiasi bagi-bagi sembako kepada anak yatim dan dhuafa yang telah dilakukan oleh Alfamart

“Kami mengapresiasi komitmen Alfamart yang konsisten memberikan perhatiannya kepada masyarakat Lebak yang tidak mampu,” kata Mastur.

Ia menjelaskan, kami para jurnalis yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak mengungkapkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak Alfamart yang telah bekerjasama dengan Pokja dalam pendistribusian sembako ini.

“Terima kasih Alfamart yang telah melibatkan Pokja untuk bisa berbagi kebaikan, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat,” ucapnya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini