Beranda Teknologi POCO M4 Pro Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

POCO M4 Pro Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

POCO M4 Pro meluncur di Indonesia - foto istimewa

SERANG – POCO adalah brand yang berani dan eksperimental dalam memenuhi kebutuhan teknologi para pengguna, sesuai dengan identitas POCO: Berani, Beda, dan Pendobrak. Dan POCO kembali melanjutkan inovasinya melalui smartphone terbaru yang baru saja meluncur di Indonesia, yaitu POCO M4 Pro.

Dengan berbagai inovasi dari sisi spesifikasi maupun teknologi yang disematkan membuat POCO M4 Pro menjadi smartphone yang mampu maximize your fun! Hal ini bukan tanpa sebab, karena POCO M4 Pro terbukti memiliki spesifikasi paling maksimal, di kelasnya. Mari kita bedah tuntas apa saja yang ada di dalam POCO M4 Pro!

1. 6.43″ FHD+ Super AMOLED DotDisplay dengan dual speaker stereo

Bagi pengguna yang aktif, menggunakan POCO M4 Pro dalam berbagai aktivitas jelas bukan masalah, karena untuk pertama kalinya di M Series, POCO M4 Pro menggunakan layar FHD+ Super AMOLED DotDisplay berukuran 6.43”.

Dengan layar ini, POCO M4 Pro menghasilkan gambar dengan warna yang cerah, warna hitam yang pekat, perpindahan gambar yang halus, semakin compact, dan hemat daya.

Untuk sektor audio, POCO M4 Pro memiliki double speaker stereo yang memiliki kualitas Hi Res yang memberikan sensasi maksimal saat bermain, video streaming, ataupun mendengarkan lagu.

2. High-resolution triple camera

Untuk memberikan pengalaman maksimal dalam mengambil foto atau video POCO M4 Pro memiliki high resolution triple camera yang luar biasa.

64MP main camera, kamera berukuran lensa terbesar di M Series! Membuat setiap foto yang dihasilkan menjadi lebih tajam, dan bisa memperoleh detail gambar yang tetap tajam ketika diperbesar berkali-kali.

8MP ultra wide camera, untuk kepuasan mengambil foto di lokasi outdoor dengan perspektif yang lebar, dan mampu memperluas sudut pandang hingga 118°.

2MP macro camera, dapat mengambil gambar yang sangat dekat dengan hasil yang tajam.

16MP front camera, bagi penggemar selfie atau hendak merekam VLOG

Untuk menambah kesenangan, kamera POCO M4 Pro juga memiliki beberapa mode kamera, seperti slow motion video, time-lapse video dan night mode.

3. Baterai besar dengan teknologi 33W Pro-Fast charging

Sebagai smartphone bagi anak muda yang aktif, POCO M4 Pro dibekali baterai besar berkapasitas 5.000mAh dengan 3 teknologi PRO untuk pengisian daya hanya dalam 1 jam:

MMT (middle-middle tab), proses pengisian daya dimulai dari tengah modul baterai sehingga distribusi daya akan tersebar merata hingga bagian atas dan bawah, untuk menghasilkan kecepatan pengisian yang konsisten.

Mi-FC, teknologi yang mampu menjaga performa charging dan voltase agar tetap optimal, sehingga mampu memberikan efisiensi waktu yang maksimal saat mengisi daya

LiquidCool Technology 1.0 Plus, pendinginan level flagship yang mampu menjaga temperatur dalam batas wajar ketika penggunaan maupun saat pengisian daya, sehingga performa smartphone tetap maksimal.

4. Prosesor dengan performa maksimal untuk kamu yang aktif

POCO selalu terkenal dengan performa yang luar biasa dalam setiap lini produknya, dan POCO M4 Pro menggunakan prosesor octa-core MediaTek Helio G96. Chipset yang terkenal mampu memberikan performa yang konsisten, dan tanpa hambatan walaupun digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu teknologi manajemen daya pintar, MediaTek HyperEngine 2.0 Lite, membuat pengalaman bermain game menjadi lebih halus dan responsif.

Dari sisi memori POCO M4 Pro memiliki memori besar up to 8GB+3GB RAM dengan storage 256GB. Dan keunikan yang dimiliki POCO adalah Dynamic RAM Expansion Technology, yang memungkinkan untuk menambahkan kapasitas RAM sehingga pengguna dapat leluasa menjalankan lebih banyak program tanpa khawatir smartphone akan berhenti bekerja atau forced shutdown.

5. Konektivitas dan penyimpanan maksimal untuk kesenangan tanpa batas

POCO M4 Pro dilengkapi dengan dedicated dual SIM slot yang bekerja di jaringan 4G memungkinkan pengguna mengaktifkan dua SIM card sekaligus secara bersamaan. Disamping itu dengan slot micro SD hingga 1TB, POCO M4 Pro dapat menyimpan lebih dari 500 video, 250.000 audio, dan 500.000 foto untuk kesenangan tanpa batas. Konektivitas dalam POCO M4 Pro juga semakin optimal dengan kehadiran Wi-Fi 802.11, sensor Bluetooth 5.0, IR Blaster, serta NFC.

6. Dimensi compact dengan desain modern

POCO M4 Pro merupakan smartphone POCO yang paling ringan dengan memiliki bobot hanya 179,5 gram, dengan dimensi yang compact, yaitu 159,87mm x 73,87mm x 8,09mm. Hal ini tentu memberikan kenyamanan saat digenggam dalam waktu yang lama. Untuk membuka kunci juga semakin mudah dengan kehadiran side fingerprint sensor. POCO M4 Pro hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Power Black, Cool Blue dan POCO Yellow.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini