Beranda Pemerintahan Plt Walikota Cilegon: TMMD Bantu Peningkatan Pembangunan Daerah

Plt Walikota Cilegon: TMMD Bantu Peningkatan Pembangunan Daerah

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi dalam pembukaan Program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di wilayah Kodim 0623 Cilegon tahun 2018

CILEGON – Program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di wilayah Kodim 0623 Cilegon tahun 2018 resmi dibuka dengan ditandai upacara yang dipimpin Plt Walikota Cilegon di lapangan Kampung Baru, Kelurahan Lebak Gede, Senin (15/10/2018).

Plt Walikota Cilegon Edi Ariyadi mengatakan, TMMD merupakan peningkatan pembangunan daerah. Kata dia, TMMD adalah bentuk upaya dalam membantu pemerintah untuk akselerasi pembangunan daerah guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

“Masyarakat Kota Cilegon merupakan masyarakat yang telah memiliki embrio kuat untuk selalu manunggal bersama TNI. Dengan bangga dapat saya sampaikan bahwa masyarakat Kota Cilegon merupakan masyarakat yang telah memiliki embrio kuat untuk selalu manunggal bersama TNI, hal ini dutunjukan secara nyata dengan dukungan dan antusiasme masyarakat terhadap semua program TMMD di tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Edi mengungkapkan bahwa program TMMD di Kota Cilegon selalu meraih hasil yang begitu membanggakan dan memuaskan.

“Di Kota Cilegon program TMMD memang selalu meraih hasil yang begitu membanggakan, bukan hanya bagi unsur TNI dan masyarakat , tapi juga kami selaku unsur pemerintah daerah, karena masyarakat Kota Cilegon selalu mendukung program TMMD secara maksimal dengan turun langsung saling bahu membahu dan rela mengorbankan tenaga, waktu dan materinya untuk membantu TNI dalam mensukseskan TMMD,” ungkapnya.

Edi juga mengintruksikan kepada para camat, lurah dan seluruh OPD terkait untuk membantu kebutuhan TMD secara optimal.

“Saya minta agar para camat, lurah dan OPD terkait bisa turun langsung ke lapangan untuk membantu proses kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, semoga dengan dukungan ini kita bisa menunggal, bersatu dan tidak ada lagi terkotak-kotak dan saling berselisih,” ujarnya.

Edi mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk membangun kemanunggalan dalam rangka mewujudkan desa yang maju, sejahtera, dan demokrasi.

“Mari kita semua bangun kemanunggalan dan mari kita pastikan kekuatannya, semoga dengan bekal kemanunggalan kita bisa mencapai hasil yang membanggakan. Karena, kemanungggalan akan menjadi pondasi kuat di Kota Cilegon dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ajaknya.  (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini