Beranda Politik PKS Kabupaten Serang Target Tambah Kader dan Incar Kursi Kepala Daerah

PKS Kabupaten Serang Target Tambah Kader dan Incar Kursi Kepala Daerah

266
0
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) periode 2021-2025 pada Sabtu (1/5/2021)

KAB. SERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) periode 2021-2025 pada Sabtu (1/5/2021) di salah satu hotel Kawasan Modern Cikande, Kabupaten Serang.

Rakerda tersebut menjadi rangkaian kegiatan partai dalam mewujudkan target untuk Pilkada 2024.

Rakerda periode 2021-2025 yang bertema “Terus Melayani dan Membela Rakyat” dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Gembong R Sumedi, Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PKS Banten Najib Hamas, Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Agus Wahyudiono, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Serang, Ketua dan Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Serang, Ketua dan Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Serang, para Ketua Bidang DPD PKS Kabupaten Serang beserta jajarannya, para anggota legislatif DPRD Kabupaten Serang dari fraksi PKS, dan para Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Kabupaten Serang.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan Rakerda tersebut adalah untuk merumuskan, memutuskan, dan menyepakati target-target besar yang ingin dicapai oleh PKS Kabupaten Serang.

“Program-program Kabupaten ini merupakan elaborasi dari target-target nasional yang kita canangkan. Program nasionalnya target PKS itu 15 persen minimal. Mudah-mudahan ini merupakan awal dari kemenangan PKS baik secara nasional maupun di Banten,” ujarnya.

Target utama PKS Kabupaten Serang adalah menambahkan jumlah kader, hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Agus Wahyudiono.

“Kita menargetkan penambahan jumlah kader dengan rencana-rencana strategis yang kita rancang dan canangkan. Kemudian dari penambahan jumlah kader kita akan targetkan untuk di anggota dewan Kabupaten mendapatkan 100 persen. Artinya gini kelipatan 100 persen yang tadinya Kabupaten Serang dengan target anggota dewan sebelumnya adalah 5, kita lipatkan menjadi 10,” ujarnya.

PKS juga mengincar kursi kepala daerah di Kabupaten Serang untuk Pilkada 2024 mendatang.

“Kita akan angkat kader kita untuk dicalonkan di Pilkada Kabupaten Serang baik sebagai Bupati ataupun Wakil Bupati,” tukasnya.

(Tra/Nin/Red)